4 Tempat Pesta Pernikahan Terapung di Bali, Romantis Abis

Menikah adalah kejadian sakral yang tak boleh dilewatkan begitu saja dengan cara biasa. Pilihlah tempat yang menawarkan pesona tak terlupakan. Seperti beberapa akomodasi di Bali berikut ini. Kamu bisa memilih konsep floating wedding atau pernikahan terapung bertema air. Berjalanlah dengan mantap, sapa para tamu seolah kamu adalah pengantin dari Negeri Atlantis. Menakjubkan sekali bukan? Tempatnya bisa di beberapa yang TravelingYuk ulas di bawah ini.

1. Bvlgari Resort Bali

Bulgari Resort Water Wedding
Bulgari Resort Water Wedding via Bali Weddingphoto

Nama Bvlgari Resort sudah populer sebagai tempat menginap mewah dan mentereng. Harganya memang tidak murah bagi sebagian besar kalangan. Tapi untuk pengalaman pernikahan sekali seumur hidup, mengeluarkan banyak biaya tidak akan jadi masalah. Terdapat sebuah altar yang berada di sebuah lantai transparan persis di atas kolam. Di depannya, ada pemandangan Samudera Hindia yang menawan. kamu bisa menentukan pernak-pernik seperti apa untuk melengkapi pesta pernikahan impianmu.

Bulgari Resort via
Bulgari Resort via Bali Shuka Wedding

2. The Banyan Tree Ungasan

The Banyan Tree Ungasan Water Wedding
The Banyan Tree Ungasan Water Wedding via Hotelku

Tempat ini mampu menampung puluhan tamu undangan. Cocok banget untuk pesta pernikahan yang privat. Cobalah merasakan pernikahan di atas tebing dan menghadap pemandangan lautan. Di tambah lagi dengan altar transparan yang memperlihatkan kejernihan air kolam. Taman dan patung-patung antik juga menyumbang daya tarik. Pesta bertema bunga dengan sentuhan gamelan khas Bali cocok digelar di The Banyan Tree Ungasan.

The Banyan Tree Ungasan Water Wedding
The Banyan Tree Ungasan Water Wedding via OkyPhotoWorks 

3. Mantra Sakala Resort & Beach Club

Mantra Sakala Resort & Beach Club
Mantra Sakala Resort & Beach Club via Venuerific

Rasakan sensasi menggelar pesta pernikahan di tempat menakjubkan seperti Mantra Sakala Resort. Terdapat suguhan Pantai Tanjung Benoa dan kolam-kolam indah untuk menggelar floating wedding. Pihak resort juga akan membantumu dalam menyiapkan pesta yang tak terlupakan. Apalagi jika kamu memilih area kolam dengan altar berlantai transparan. Di bawahnya terlihat birunya air yang cantik seperti berlian.

Mantra Sakala Resort & Beach Club
Mantra Sakala Resort & Beach Club via nilamanihotels.com

4. Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay

Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay Water Wedding
Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay Water Wedding via fourseasons.com

Di hari pernikahan, pasangan pengantin akan dibikin bahagia oleh Four Season. Bukan hanya karena tempat yang indah dengan konsep air, tapi pelayanannya juga mantap. Disediakan juga fasilitas kamar untuk para tamu. Lengkap dengan 40 koki, 150 kepala pelayan dan pembantu kamar, hingga 30 terapis spa. Semua itu diberikan untuk memberikan pengalaman mengesankan pada para tamu.

Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay Water Wedding
Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay Water Wedding via  fourseasons.com

Itulah beberapa tempat pernikahan terpung di Bali dengan keindahan istimewa. Kamu berencana mengikat janji suci dalam waktu dekat? Coba pilih salah satu dari empat akomodasi di atas, ya!

Tags
Akomodasi Bali hotel Indonesia pernikahan
Share