Hotel di Bali dengan Balkon untuk Menikmati Pemandangan Surgawi

Hotel kini tak hanya berperan sebagai tempat menginap saat traveling. Tak sedikit juga yang menggunakan hotel untuk staycation dan menikmati seluruh fasilitas yang disediakan. Ada baiknya kamu bersikap cermat dalam memilih tempat menginap agar bisa menikmati pemandangan sekitar lebih maksimal. Berikut adalah lima hotel mewah di Bali yang dilengkapi dengan balkon yang menyuguhkan panorama surgawi. Di mana saja?

1. W Bali Seminyak

W Seminyak Bali
W Seminyak Bali [image source]
Seminyak merupakan kawasan yang cukup difavoritkan para pelancong. Salah satu alasannya adalah karena dekat dengan pantai. Kamu juga bisa menikmati keindahan laut biru beserta ombaknya langsung dari kamar saat menginap di W Seminyak yang berlokasi di Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Pilih saja room yang dilengkapi dengan balkon, dan nikmati keindahan lukisan alam yang ada di depanmu sambil bersantai. Kamar dengan balkon menghadap ke laut ini bertarif sekitar Rp4 juta.

Balkon di W Seminyak
Balkon di W Seminyak [image source]

2. Samabe Bali Villas

Samabe Bali Suites
Samabe Bali Suites [image source]
Samabe Bali Suites terletak di Jalan Pura Barong-barong Sawangan, Nusa Dua. Resort bintang lima ini memiliki fasilitas kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Kamar-kamar di Samabe Bali menyediakan balkon untuk menikmati pemandangan sekitar dengan harga mulai Rp6 juta per malamnya. Tamu yang menginap di resort ini mendapat akses khusus ke private beach, lho. Serasa sedang berada di pulau pribadi.

Balkon di Samabe Bali Suites
Balkon di Samabe Bali Suites [image source]

3. Double Six hotel Seminyak

Double Six Hotel Bali
Double Six Hotel Bali [image source]
Dari hotel ini kamu bisa berjalan kaki ke Double Six Beach, salah satu pantai yang paling hits di Bali. Namun, tak perlu ke mana-mana untuk menikmati keindahan sekitar. Tempat menginap mewah ini juga menyuguhkan kamar-kamar berbalkon yang bertarif kisaran Rp4 juta per malamnya. Kamu bahkan bisa menyaksikan keindahan sunset Pulau Dewata yang magis hanya dengan duduk santai di balkon bersama pasangan.

Balkon di Double Six Bali
Balkon di Double Six Bali [image source]

4. Sofitel Nusa Dua

Sofitel Nusa Dua
Sofitel Nusa Dua [image source]
Hotel berbintang lima lainnya yang memiliki lokasi strategis dan panorama surgawi adalah Sofitel Nusa Dua. Beralamatkan di kawasan Lot N5, Benoa, Kuta Selatan, kamu hanya perlu duduk manis di balkon untuk menikmati pemandangan dan suara debur ombak yang menenangkan. Siapkan budget kisaran Rp4 juta per malam untuk kamar dengan fasilitas balkon yang langsung menghadap laut. Cocok nih untuk pasangan yang sedang ingin liburan berdua.

Balkon Sofitel
Balkon Sofitel [image source]

5. Anantara Seminyak Bali Resort

Anantara Seminyak Bali
Anantara Seminyak Bali [image source]
Salah satu kegiatan yang sayang untuk dilewatkan saat berada di Bali adalah berjemur. Tak perlu pergi pantai dan bersebelahan dengan orang asing, kamu juga bisa melakukan ini dari balkon kamar saat menginap di Anantara Seminyak Bali. Disediakan kursi dengan payung di balkon kamar untuk menikmati langsung menghadap laut. Kamar ocean view hotel yang berlokasi di Jalan Abimanyu, Seminyak, Kuta, bertarif kisaran Rp4,5 juta per malamnya.

Balkon di Anantara Bali Seminyak
Balkon di Anantara Bali Seminyak [image source]
Jadi tak perlu ke luar hotel dan terjebak dengan macet untuk bisa menikmati pemandangan di Bali. Memilih hotel dengan balkon adalah pilihan yang tepat. Bagaimana, hotel mana nih yang menyuguhkan pemandangan paling indah?

Tags
Akomodasi Bali hotel dengan balkon Indonesia
Share