Praktis, Sekarang Ada Penerbangan Langsung ke Jerman dari 4 Kota di Indonesia

Traveling sudah menjadi gaya hidup yang diikuti banyak orang. Bahkan, liburan ke luar negeri kini tak hanya mimpi. Ada banyak promosi dari maskapai yang menawarkan harga murah meriah ke negara impian. Salah satunya adalah maskapai Scoot Air Lines yang memberi penawaran menggiurkan bagi kamu yang bercita-cita ingin ke Jerman. Sekarang ada penerbangan langsung ke Jerman dari Indonesia melewati beberapa kota di Indonesia. Mana saja, ya?

1. Jakarta

Bandara Soekarno Hatta, Jakarta
Bandara Soekarno Hatta, Jakarta via Instagram/@ishlah_a

Semua ada di Jakarta. Tak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk bisa ke Jerman. Salah satu maskapai dari negeri Singa, yaitu Scoot kini menyediakan penerbangan dari Jakarta ke Berlin dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp6.340.673 hingga tanggal 31 Maret 2018 mendatang. Harga ini memungkin kamu mewujudkan impianmu untuk berkunjung ke Jerman. Jangan lupa untuk berkunjung ke Holocaust Memorial, kompleks pemakaman untuk mengenang para korban Hitler di jaman dulu. Hati-hati, jaga sikap saat berkunjung ke tempat ini, ya.

2. Surabaya

Penerbangan Langsung ke Jerman dengan Scoot Airlines
Penerbangan Langsung ke Jerman dengan Scoot Airlines via Instagram/@flyscoot

Maskapai ini juga menyediakan penerbangan ke Berlin dari Bandara Juanda yang ada di Surabaya. Harga promosi yang ditawarkan adalah Rp6.791.673. Kamu akan ganti pesawat di Singapura. Jika ingin pindah ke pesawat bisnis pun bisa, juga dengan harga khusus. Tak ada salahnya liburan dengan membawa oleh-oleh Surabaya untuk mengurangi rasa rindu rumah.

3. Denpasar

Bandara Ngurah Rai
Bandara Ngurah Rai via Instagram/@melisalalalaa

Berkunjung ke Bali memang tak ada matinya. Pulau Dewata ini super lengkap. Deretan pantai yang memukau, juga pegunungan indah, juga air terjun di Bali yang masih sepi juga bisa dieksplor. Belum puas, setelah liburan di Bali kamu bisa langsung terbang ke Berlin dengan Scoot Airliner. Tarif yang ditawarkan untuk penerbangan dari Bandara Ngurah Rai, Bali adalah sebesar Rp6.955.673. Harga yang membangkitkan semangat travelingmu saking murahnya.

4. Palembang

East Side Gallery, Berlin
East Side Gallery, Berlin via Instagram/@isabellachiti

Ada satu lagi kota yang dibuka untuk penerbangan langsung ke Berlin, yaitu Palembang. Dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, kamu bisa terbang langsung ke Berlin dengan transit di Singapura. Harga yang ditawarkan adalah Rp6.310.673 untuk sekali penerbangan kelas ekonomi. Saat di Berlin, pastikan untuk menyempatkan diri berkunjung ke East Side Gallery. Kawasan ini penuh dengan karya seni jalanan yang bisa dinikmati sambil berfoto.

Kalau liburan ke luar negeri termasuk salah satu impian yang ingin kamu wujudkan, pastikan untuk tak ketinggalan promo penerbangan langsung ke Jerman ini. Bagaimana, tertarik?

Tags
Akomodasi Indonesia penerbangan langsung ke jerman
Share