Nikmatnya Racikan Otentik ala Italia di Pintbait Malang

Seberapa senang Teman Traveler dengan olahan pasta? Makanan olahan yang dibuat dari campuran tepung terigu, minyak zaitun, telur dan garam yang memiliki banyak bentuk ini tentu sudah tak asing lagi bagi pecinta kuliner. Dimasak dengan berbagai macam bumbu dan rasa, membuat pasta menjadi salah satu makanan favorit di mana pun dia berada.

56b8e72c_cee7_4b65_9f4d_890329b3e69f_P40.jpeg
Meatball Bonanza by Pintbait (c) Dian Ike K/Travelingyuk

Namun, tidak semua tempat makan memiliki rasa otentik dan unik seperti yang dimiliki oleh Pintbait ini. Untuk Teman Traveler pecinta pasta yang berada di Malang, tak ada salahnya untuk mencoba tempat yang satu ini. Yuk simak ulasan berikut, Teman Traveler.

img_0225_na9.JPG
Varian menu di Pintbait  (c) Dian Ike K/Travelingyuk

Dekat Pusat Kota Malang

img_0214_WRJ.JPG
Jalan Kurinci (c) Dian Ike K/Travelingyuk

Berada tepat di belakang SMA Katolik St Albertus Malang atau yang biasa disebut dengan SMA Dempo, Pintbait tidak akan sulit untuk ditemukan walaupun Teman Traveler harus masuk gang dulu untuk menuju kedai pasta ini. Dengan melewati wisata kuliner Jalan Dempo, cari saja Jalan Kurinci dan masuk, maka Teman Traveler akan langsung menemukan papan nama Pintbait.

Tempat yang Sepi dan Tenang

Walaupun berada dekat dengan lokasi kuliner yang terkenal ramai, lokasi Pintbait sendiri cenderung sepi dan tenang. Merupakan garasi sebuah rumah yang juga tempat kos untuk pelajar di SMA Dempo, tempat ini memang berada di sebuah komplek perumahan yang cukup sepi dan dingin. Selain itu, untuk Teman Traveler dari luar Malang, berjalan menuju Pintbait akan menjadi hiburan tersendiri karena tempat ini masih berdekatan dengan Jalan Ijen, ikon heritage Kota Malang. Menarik bukan?

img_0207_7sq.JPG
Suasana di Pintbait  (c) Dian Ike K/Travelingyuk

Dengan luas sekitar 3 kali 10 meter, tempat ini cukup memuat hingga 30 pengunjung. Pintbait tidak memiliki banyak ornamen, tatanannya cukup simple namun mampu menghadirkan suasana yang nyaman untuk menikmati makanan yang mereka sajikan agar serasa di rumah. Selain itu, musik Jamaika klasik akan menemani Teman Traveler saat  berada di sini. Pilihan musik yang cukup unik ya?

img_0229_5rz.JPG
Suasana di Pintbait  (c) Dian Ike K/Travelingyuk

Rasa Otentik Pasta Italia

Pintbait menghadirkan pasta yang berbeda dari warung pasta lain di Malang. Memiliki banyak varian rasa dari tomat yang segar dan agak asam, hingga yang creamy. Dan untuk porsinya pun cukup membuat kenyang loh, Teman Traveler. Mac n Cheese di Pintbait ini wajib dicoba oleh pecinta keju.

img_0221_GnC.JPG
Manzo e Salami by Pintbait, IDR 38k (c) Ike K/Travelingyuk
54d643df_1628_4462_9970_1cfadeb2c3d1_yWw.jpeg
Meatball Bonanza by Pintbait, IDR  35k (c) Dian Ike K/Travelingyuk
img_0226_f7q.JPG
Chick in Parmesan by Pintbait, IDR  26k (c) Dian Ike K/Travelingyuk

Dengan slogannya The #1 Pesto Sauce in Town, Pintbait menyajikan menu yang setiap sausnya dimasak sendiri oleh pemiliknya. Inilah yang membuat Pintbait memiliki rasa otentik dan berbeda dari kedai pasta lainnya. Saos pastanya selalu fresh dan baru, sehingga Teman Traveler harus sabar untuk mencoba setiap menu yang ada. Jika Teman Traveler berkunjung, akan disapa dengan ramah saat baru datang dan akan pergi dari sini, untuk konsep tempat makan rumahan, hal sederhana tersebut cukup untuk membuat kembali ke tempat ini.

Harga Cukup Terjangkau

img_0213_vDP.JPG
Beberapa menu yang terdapat di Pintbait (c) Dian Ike K/Travelingyuk

Mengingat saos pastanya yang homemade dan selalu fresh, membuat Pintbait memiliki keunikan tersendiri. Dengan harga dari Rp. 24.000,- hingga Rp. 38.000,- untuk varian pasta, snack dan nasi dari Rp. 14.000,- hingga Rp. 26.000,-, Teman Traveler sudah bisa menikmati berbagai menu yang dimiliki Pintbait. Untuk minumannya sendiri, Pintbait mematok harga Rp. 3.000,- hingga punch seharga Rp. 19.000,- saja. Cukup murah bukan?

img_0216__1__GGU.JPG
Papan nama Pintbait (c) Dian Ike K/Travelingyuk

Pintbait terletak di Jl. Kurinci No.24, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang dan buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 12.00-21.00 WIB. Mungkin tempat ini terlihat sepi, namun jangan salah, Pintbait saat ini sudah menjadi salah satu tujuan kuliner wisatawan yang berkunjung ke Malang, loh. Yuk, coba satu satunya pasta otentik di Malang dengan harga terjangkau ini, Teman Traveler!

Tags
kuliner di Malang kuliner malang Malang pintbait
Share