Daeng Coffee & Eatery Bali, Suguhan Pasta-nya Luar Biasa!

Advertisement

Jika Teman Traveler sedang liburan di Bali dan mencari tempat makan di sekitar Jimbaran, bisa coba mampir ke Daeng Coffee & Eatery. Makanan yang disajikan punya rasa memikat dan sangat memanjakan lidah. Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini.

Berada di Sekitar Jimbaran

b3__1_of_1__72I.JPG
Suasana di dalam resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Daeng Coffee & Eatery beralamat di Jl. By Pass Ngurah Rai no. 47, Jimbaran. Tempat ini merupakan cabang pusat, mendampingi cabang lain di kawasan Teuku Umar Barat, Denpasar. Mereka buka antara pukul 22.00 hingga 01.00, sementara gerai satunya beroperasi mulai pukul 21.00 hingga 02.00. Pas buat Teman Traveler yang kerap laper di malam hari.

Luar Biasa Populer

b4__1_of_1__arh.JPG
Interiornya keren (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cabang Jimbaran menawarkan ruangan indoor dan outdoor. Kafenya kini sangat populer, sehingga Teman Traveler harus antre untuk sekedar mendapat tempat. Padahal dulunya kafe ini hanya buka malam hari dan tidak memiliki tempat permanen lho.

Menu Street Food Menggiurkan

b5__1_of_1__WGE.JPG
Tampilan masakannya menggiurkan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sejak awal buka, menu pasta memang kerap jadi favorit di sini. Salah satu yang kerap jadi favorit adalah Fettucine Alfredo. Ditawarkan seharga Rp33.000 dengan porsi yang cukup besar. Rasanya juga enak banget.

Nah, seiring berjalannya waktu kafe ini juga mulai menawarkan beragam menu lain. Variasinya semakin banyak dan rasanya juga sangat memanjakan lidah. Dijamin bikin puas deh.

b8__1_of_1__TLf.JPG
Burger dengan daging tebal (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tak hanya pasta, di sini saya juga memesan burger seharga Rp37.000 dengan daging tebal. Roti Bakar Choco Cheese-nya juga tak kalah nikmat, bisa dipesan seharga Rp15.000 saja.

b7__1_of_1__Q1b.JPG
Roti Bakar Choco Cheese (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain menu-menu tersebut, Teman Traveler juga bisa cicipi aneka pizza seharga Rp30.000, serta beberapa sajian lain macam chicken wings, toast, roti bakar, dan masih banyak lagi.

b1__1_of_1__cRl.JPG
Pilihan menu pasta (c) Helga Christina/Travelingyuk
b2__1_of_1__rV4.JPG
Deretan menu lainnya (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk minumannya, Teman Traveler bisa pesan aneka racikan kopi yang jadi andalan. Selain itu masih ada beragam teh juga. Lengkap juga ya Teman Traveler?

Sangat Ramah Kantong

b6__1_of_1__Pv0.JPG
Minumannya sangat ramah kantong (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bicara soal harga, Teman Traveler tidak perlu khawatir. Daeng Coffee & Eatery menawarkan deretan menu ramah kantong, apalagi untuk para pelajar. Minuman dibanderol mulai Rp7.000, sementara makanannya ditawarkan di angka Rp12.000. Benar-benar tak bikin kantong bolong deh.

Itulah sekilas ulasan mengenai Daeng Coffee & Eatery, sebuah tempat makan nikmat dengan harga murah di sekitaran Jimbaran. Jika Teman Traveler sedang liburan ke Bali dan ingin menghemat bujet, boleh coba mampir ke sini ya.

Advertisement
Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share