Oura Malang, Pengalaman Fine Dining yang Bikin Jatuh Cinta

Teman Traveler sedang liburan ke Malang bersama pasangan? Ingin habiskan waktu bersama seraya dinner romantis di pusat kota? Say no more, langsung saja mampir ke Oura Malang. Di sini kalian bisa rasakan pengalaman fine dining yang beda. Penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Berkonsep Fine Dining Casual

Fine dining casual di Oura via Instagram.com/ouramlg

Beralamat di Jl. Pahlawan Trip no. A11, Oura Malang menerapkan sistem resto fine dining casual. Artinya, mereka berupaya hadirkan atmosfer dan barisan menu elegan, namun tak memberlakukan aturan dress code ketat pada pengunjung.

Demi membuat pelanggan makin betah, Oura juga sajikan hiburan live music dengan beragam genre. Tempatnya jadi cocok banget buat Teman Traveler yang ingin mengajak keluarga makan-makan asyik, maupun kencan bersama pasangan.

Lantai dua Oura via Instagram.com/ouramlg

Buka mulai pukul 07.00 hingga 23.00, Oura bakal menemani momen bersantap lezat di pagi hingga malam hari. Interiornya didominasi gaya industrial dengan corak abu-abu yang jadi pusat perhatian. Terdiri dari dua lantai, pengunjung juga bakal dimanja pencahayaan dari lampu unik berbentuk O melingkar yang sekaligus jadi ikon restoran ini.

Melihat Langsung Proses Pembuatan Menu

Coffee Bar di Oura via Instagram.com/ouramlg

Memilih duduk di lantai satu, pengunjung bisa saksikan langsung semua proses pembuatan menu. Hal ini lantaran Oura menerapkan konsep dapur terbuka alias live kitchen. Dengan begini, sembari menunggu pesanan Teman Traveler bisa sedikit mengintip proses masak yang mengedepankan konsep modern. Kalian juga bisa mengagumi kesibukan para barista yang tengah sibuk meracik kopi andalan di area coffee bar.

Bebek Goreng Three Sauce via Instagram.com/ouramlg

Nah, untuk menu makanan yang disuguhkan di Oura sendiri dibagi ke kategori From the Sea, Lamb, Meat, Poultry, Noodle, dan Rice. Beberapa yang jadi idola antara lain Lamb Rack, Crispy Fish, Bebek Goreng Three Sauce, Roasted Lemongrasss Chicken, USDA Prime Steak, dan Spaghetti Salted Egg Yolk Chicken.

Pecinta Kopi Wajib Merapat

Ngopi cantik di Oura via Instagram.com/ouramlg

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Oura memiliki sebuah coffee bar yang juga sekaligus jadi tempat memajang jajaran kue pastry menggoda. Kopi yang ditawarkan terdiri dari latte-based seperti Green Tea Latte dan Taro Latte, hingga coffee set dengan tambahan pastry favorit seharga Rp38.000.

Matcha Donut via Instagram.com/ouramlg

Kalau perkara pastry-nya, siap-siap bingung memilih antara Lemon Meringue, Butter Croissant, Matcha Donut, hingga Pain Au Chocolat yang leleh di mulut. Jangan lewatkan pula dessert dengan kenikmatan hakiki sekelas Coconut Pannacotta atau Vietnamese Coffee Tiramisu yang rasanya bakal terus terkenang di lidah.

Rayakan Event

Rayakan event spesial di sini via Instagram.com/ouramlg

Tertarik rayakan acara istimewa di sini? Bisa kok! Oura juga menerima reservasi untuk event seperti gathering, ulang tahun, hingga workshop dengan kapasitas mulai 100 sampai 300 orang. Reservasinya bisa dilakukan secara online, lewat media sosial resmi mereka.

Nah, itulah Oura Malang, pionir resto fine dining casual di Kota Bunga. Lantas, sudahkah Teman Traveler jadwalkan tanggal untuk mampir ke sini bersama sosok tercinta?

Tags
kontributor kuliner malang Malang Travelingyuk
Share