Jajanan Enak di OTW Food Street Semarang, Sudah Coba Belum?

Advertisement

Setelah sukses membuka gerai di Malang dan Depok, OTW Food Street kembali hadir di kota Semarang. Nah, kamu yang tinggal atau tengah liburan ke Kota Lumpia ini dapat mencoba aneka jajanan enak yang kekinian. Selain kuliner lezat seperti kue cubit, apalagi sih keunikan yang ditawarkan di tempat makan satu ini?

Jajan Kuliner di OTW Food Street Semarang

Martabak
Martabak [image source]

Tak hanya ada di Kelapa Gading Jakarta Utara, kedai makanan ini juga bisa dijumpai di Semarang dan langsung menarik perhatian banyak kalangan. Seperti di Jakarta, OTW Food Street Semarang juga menyediakan aneka makanan mulai dari nasi goreng, nasi hitam atau cumi, martabak, kue cubit hingga es cendol. Soal harga, semuanya terjangkau dan juga aman di kantong. Nah, kamu yang hobi berburu kuliner, wajib mampir ke sini.
Menu OTW Food Street Semarang
Menu OTW Food Street Semarang [image source]

Sediakan Menu Tradisional yang Nikmat dan Menggoda

Es Durian
Es Durian [image source]

OTW Food Street Semarang adalah outlet yang ketujuh. Berlokasi di Jl. Ade Irma Suryani Nasution No.10, Sekayu dan buka sejak 12.00 siang hingga 21.00. Menu yang disajikan bermacam-macam. Salah satu yang wajib kamu coba adalah Bakso. Bukan hanya sekedar bola daging, menu pesananmu satu ini akan didampingi dengan sumsum yang nikmati dan memanjakan lidah. Jangan lupa pula untuk menjajal es durian yang pastinya memanjakan lidahmu.
Sop Sumsum
Sop Sumsum [image source]

Surganya Pecinta Fotografi

Foto OOTD di OTW Semarang
Foto OOTD di OTW Semarang [image source]

Tidak hanya makanannya saja, ternyata desain interior dari tempat makan ini juga keren banget. Ragam ornamen serta lukisan di dinding menjadi daya tarik sendiri bagi pencinta kuliner. Keunikan dari tempat ini adalah konsepnya yang mengusung tema ala stasiun kereta api. Bahkan ada gerbong asli yang digunakan sebagai lokasi menjual aneka makanan. Nah, kamu yang hobi mengabadikan Outfit of the Day (OOTD) atau hobi fotografi pasti puas nongkrong di sini!
Konsep OTW Semarang
Konsep OTW Semarang [image source]

Jalan-Jalan ke Destinasi Wisata Kekinian di Semarang

Lawang Sewu
Lawang Sewu [image source]

Semarang memang memiliki banyak objek wisata bersejarah. Sebut saja Lawang Sewu hingga Klenteng Sam Po Kong yang sampai saat ini ramai oleh pengunjung. Selain dua destinasi tersebut, ada satu lagi yang di tahun 2017 ini hits banget. Apalagi kalau bukan Kampung Pelangi Wonosari yang dulunya adalah perkampungan kumuh. Untuk sampai di tempat ini kamu bisa mengendarai mobil selama 6 menit dari lokasi OTW Street Food Semarang. Kamu juga bisa berjalan kaki santai sejauh 2 km atau sekitar 20 menitan untuk sampai di Kampung Pelangi Wonosari.
Kampung Pelangi Semarang
Kampung Pelangi Semarang [image source]

Berburu Kuliner Lain di Sekitar OTW Food Street

Mie Kopyok Pak Dhuwur
Mie Kopyok Pak Dhuwur [image source]

Kamu juga bisa menjajal kuliner Semarang lainnya di sekitar daerah ini. Sebut saja kedai Mie Kopyok Pak Dhuwur yang cukup legendaris di kalangan pecinta kuliner. Atau juga mampir Zangrandi, toko es krim yang sudah terkenal oleh berbagai macam kalangan.

Zangrandi Es Krim
Zangrandi Ice Cream [image source]

Nama : OTW Food Street Semarang
Alamat: Jl. Ade Irma Suryani Nasution No.10, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132
Telepon: (024) 3540731
Jam buka: 12.00 – 21.00
Harga : Rp15.000 hingga Rp60.000

Semakin menyenangkan berlibur ke kota Semarang. Tersedia berbagai pilihan wisata kuliner dan juga lokasi yang pas untuk kamu yang suka berfoto. Kapan akan mampir ke OTW Street Food Semarang?

Advertisement
Tags
Food Street Semarang kuliner Semarang
Share