One Pose Cafe, Istana Idaman Kaum Hawa di Surabaya

Untuk memanjakan seluruh kaum hawa dan pecinta kuliner Surabaya, cafe gemesin ini tercipta. Berlokasi di daerah Puncak Permai, cafe yang mewujudkan mimpi setiap gadis ini pun langsung menarik perhatian dengan dekorasinya yang cute abiss, penuh dengan boneka dan bunga-bunga. Yuk, intip lebih dalam.

Dikeliling Boneka, Idaman Semua Wanita

Teddy Bear di mana-mana
Teddy Bear di mana-mana (image source)

Sudah menjadi mimpi setiap gadis untuk mempunyai banyak boneka-boneka lucu. Rasanya sudah mengalir di dalam darah, tak peduli umur berapa, pasti masih suka gemes sendiri dengan yang namanya boneka. Nah, di cafe ini, kamu akan merasa seperti sedang di dunia lain. Dari awal menginjakkan kaki di cafe ini, kamu sudah akan dibuat seakan memasuki dunia dongeng dengan bunga dan boneka di mana-mana. Bisa-bisa malah bikin kamu ngelindur dan menyangka bahwa Valentine sudah tiba. Gemesss!

One pose cafe
One pose cafe (image source)

Bisa Pose dengan Banyak Gaya

Sudut instagramable di one pose cafe
Sudut instagramable di one pose cafe (image source)

Kalau melihat boneka di mana-mana, bawaannya jadi gemes sendiri dan heboh pengen foto bareng. Serunya, setiap sudut di cafe yang satu ini cantik banget untuk selfie atau berfoto rame-rame. Dari furniture hingga interiornya seperti memang didesain khusus untuk mereka yang hobi berfoto dengan background cantik. Jangan sungkan untuk meminta para pelayan untuk memotret kamu, ya. Dari namanya saja, One Pose, sudah menunjukkan kalau cafe ini gemesin banget dibuat berfoto ria. Tuh kan jadi pengen pose terus.

Pose di One Pose Cafe
Pose di One Pose Cafe (image source)

Peluk Teddy Bear Saja Dulu

Big Teddy Bear di One Pose Cafe
Big Teddy Bear di One Pose Cafe (image source)

One Pose Cafe ini seperti surga yang tersembunyi. Dari depan, mungkin kamu nggak akan menyangka bahwa interior cafe bakalan semenggemaskan ini. Namun, setelah masuk, kamu bakalan betah berlama-lama. Wifi-nya yang kenceng dan pemandangan yang menyenangkan dari bunga, juga boneka di sekitar menjadi poin plus untuk memilih cafe ini sebagai tempat bekerja atau menulis. Saat lelah, kamu bisa break sebentar, para teddy bear ini bisa sangat menghibur. Peluk boneka saja dulu kalau memang belum ada yang bisa dipeluk dengan halal, ya.

Teddy Bear at One Pose Cafe
Teddy Bear at One Pose Cafe (image source)

Serasa Valentine Setiap Hari

Kencan di One Pose Cafe
Kencan di One Pose Cafe (image source)

Interior dengan boneka dan bunga di mana-mana pasti mengingatkan dengan suasana Valentine. Yap, kafe bahkan mall-mall memang berubah menjadi seperti sebuah istana boneka saat hari kasih sayang itu tiba. Tapi, sekarang kamu nggak perlu menunggu setahun lamanya untuk bisa berada di surga boneka. Setiap hari juga bisa! One Pose Cafe akan membuatmu merasa sedang merayakan Valentine setiap harinya. Silakan habiskan waktumu di setiap sudut One Pose Cafe yang super Instagramable yang buka dari Senin hingga Sabtu, jam 10 pagi hingga 10 malam. Di hari-hari tertentu kamu akan disuguhi permainan band akustik yang ada di lantai 2. Jangan lupa pose di tangga ulirnya, ya! Cantik banget!

Hari Kasih Sayang Tiap Hari di One Pose Cafe
Hari Kasih Sayang Tiap Hari di One Pose Cafe (image source)

Makanan dan Minuman Rasa Cinta

Candy Crush and Garden Hot Dog at One Pose Cafe
Candy Crush and Garden Hot Dog at One Pose Cafe (image source)

Mau sebagus apapun interior sebuah cafe, jika tidak disertai makanan dan minuman yang membahagiakan, akan terlupakan begitu saja. Nah, One Pose rupanya juga paham akan hal itu. Makanan dan minuman di sini pun dibuat dengan penuh cinta, dan diantarkan para waitress yang raman senyuman. Harga makanan dan minuman di sini masih sangat affordable, yaitu di bawah 50 ribu. Untuk yang hobi motoin makanan sebelum di makan, mending berkunjung di siang hari. Sinar matahari sebagai lighting sempurna dipadu dengan makanan cantik di atas meja putih, wah kamu akan punya banyak foto baru yang super keren.

Coffee and Lasagna at One Pose Cafe
Coffee and Lasagna at One Pose Cafe (image source)

Wah, untuk urusan tempat nongkrong, kota pahlawan memang tidak ada matinya. Mau yang ngemper, sampai kelas atas pun layak dicoba satu persatu . Bagaimana, yakin tidak ingin berkunjung ke sini dan menyantap kuliner Surabaya yang mantap?

Tags
cafe Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share