Tempat Makan yang Sajikan Menu Olahan Indomie di Surabaya, Rasanya Juara!

Yuni Astutik

Yuni Astutik

On Indonesia
via Instagram/surabaya_foodies via Instagram/surabaya_foodies

Indomie merupakan kuliner kegemaran sejuta umat. Enak disantap kapan saja dan dimana saja. Harganya murah meriah dan cara pembuatannya mudah, pantas saja brand mie instan di Indonesia ini begitu digemari dan dicintai. Buat kamu yang sedang berada di Surabaya dan ngidam banget dengan olahan Indomie, ada beberapa tempat enak yang bisa didatangi langsung. Mana saja lokasi yang juga olahan Indomie di Surabaya yang juara? Di sini daftarnya.

Warunk Biasa Aja

Citarasa yang menggugah selera, via Instagram/eattemptationsby
Citarasa yang menggugah selera, via Instagram/eattemptationsby

Warunk Biasa Aja berlokasi di Jl. Tenggilis Mejoyo Ai, 32 Surabaya. Jam bukanya mulai dari 12:00 sampai dengan 24:00 WIB. Ada tempat indoor maupun outdoor, plus satu hal lagi, terdapaf wifi. Di sini menyediakan beragam menu mie yang enak banget, ada Indomie kuah keju, Indomie ayam geprek sambal matah dan lain-lain. Untuk harganya, olahan Indomie di sini dijual dengan kisaran Rp20.000-an.

Warung Caksu Ubaya

Kenikmatan yang sederhana, via Instagram/surabaya_foodies
Kenikmatan yang sederhana, via Instagram/surabaya_foodies

Selanjutnya ada Warung Caksu Ubaya yang banyak jadi tongkrongan muda mudi di Surabaya. Alamatnya juga masih berada di sekitaran Jl. Tenggilis Mejoyo, tepatnya berada di Seberang SMP 17, Surabaya. Jam bukanya mulai dari 18:00 sampai dengan 02:00 WIB. Buka setiap hari kecuali Sabtu. Satu mangkuk Indomie goreng yang dipadu dengan irisan cabai dan telur rasanya bikin air liur mengucur. Harganya murah meriah, seporsi hanya Rp8.000 saja.

Nasi Gila Madman

Indomie dan mozarella yang gila nikmatnya, via Instagram/surabaya_foodies
Indomie dan mozarella yang gila nikmatnya, via Instagram/surabaya_foodies

Nasi Gila Madman juga merupakan lokasi rekomended buat menyantap kelezatan Indomie. Tidak hanya polosan, Indomie di sini dikreasikan sedemikian rupa sehingga begitu menggugah selera. Lokasinya berada di Royal Plaza Lantai 3 M1-11, Area Food Boulevard. Buka setiap hari sesuai dengan jam operasional mall. Menu Indomie beragam, ada Indomie gila yang dipadu dengan keju mozarella. Harganya hanya Rp20.000 saja.

Five Minutes Cafe

Pilihan yang nikmat dan cepat, via Instagram/surabaya_foodies
Pilihan yang nikmat dan cepat, via Instagram/surabaya_foodies

Five Minutes Cafe, sesuai dengan namanya menyediakan beragam makanan yang diolah dalam waktu yang singkat. Ada menu-menu Indomie dengan topping yang beragam. Lokasinya berada di Royal Plaza, Lantai 3 M1-26, Surabaya di depan Bioskop. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Sementara untuk harganya, mulai dari Rp6.500 sampai dengan Rp27.000.

Buat Teman Traveler yang sedang malas untuk membuat Indomie sendiri, empat tempat makan Surabaya di atas bisa menjadi jujukan jika sedang berada di Surabaya. Bagaimana, tertarik yang mana?