Hotel di Dunia Buat Kamu Penggila Bola, di Indonesia Juga Ada Lho!

Advertisement

Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia. Karenanya tak heran topik bahasan bola seringkali menjadi pemersatu ketika sedang kumpul bersama teman. Saking banyaknya penggemar bola di penjuru dunia, banyak hotel yang hadir dengan ornamen dari lapangan hijau. Tak mau kalah, di Indonesia juga ada hotel serupa, langsung intip bareng-bareng yuk!

The Shankly Hotel

The Shankly Hotel Preston
The Shankly Hotel Preston via Instagram/shanklypreston

Terbang ke negara Inggris, The Shankly merupakan salah satu dari hotel dengan tema sepak bola di dunia. Pas bagi penggemar Liverpool, hotel ini mengusung satu konsep yakni mengenang kehidupan serta karir dari Bill Shankly yang merupakan legenda Liverpool pada masanya.

Telah berpulang pada tahun 1981, Teman Traveler akan menjumpai ruangan dengan foto-foto Bill. Hotel mewah satu ini dibuka pada tahun 2015 dan terdiri dari 60 jumlah ruangan yang hadir dengan didominasi oleh warna-warna pastel. Tertarik untuk berkunjung ke sini? Siapkan saja biaya mulai dari Rp1,5 juta per malamnya.

Hotel Football Old Trafford

Hotel Football Old Trafford
Hotel Football Old Trafford via Instagram/hotelfootballuk

Hotel Football Old Trafford ini berada di Manchester dan merupakan milik dari mantan pemain MU (Manchester United) yakni Gary Neville dan Ryan Giggs. Hadir dengan tema serba sepak bola, hal tersebut tampak pada dekorasi ruangan pada dinding yang bergambar gawang dan bola.

Selain mengusung tema unik, Hotel Football juga mengadakan football camp yang beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat. Jika tertarik menghabiskan malam di hotel ini, biaya yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,7 juta per malamnya.

Hotel Boca Juniors by Design

Hotel Boca Juniors
Hotel Boca Juniors via Instagram/hotelbocadesign

Selanjutnya datang dari Argentina yakni Hotel Boca Juniors. Berada di Buenos Aires, tempat menginap ini cocok bagi penggemar tim sepak bola Boca Juniors. Tampak artistik dan kekinian, di sini Teman Traveler akan menjumpai beberapa lukisan dan foto pemain yang tertera di dinding serta pintu. Sesuai dengan identitas tim, hotel didominasi oleh warna biru dan kuning senada dengan warna jersey yang pernah dikenakan Diego Maradona. Jika ingin bermalam di sini, Teman Traveler siapkan budget Rp1,4 juta per malamnya ya.

Stevie G

Stevie G Bandung
Stevie G Bandung via Instagram/stevie6hotel

Setelah jauh-jauh pergi ke luar negeri, saatnya kembali ke Indonesia nih yakni Bandung. Stevie G sudah dikenal sebagai hotel unik karena memiliki tema ruangan yang berbeda-beda dan sepak bola menjadi salah satunya. Beralamat di Jl. Sersan Bajuri No.72, kamar hotel didekorasi dengan gaya yang sesuai. Seperti lantainya yang berwarna hijau dan menampilkan beberapa gambar pemain di dinding seperti Johan Cruyff, Michel Platini, Marco Van Basten, juga Lionel Messi. Bagaimana, sudah berhasil menarik perhatian? Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp580 ribu per malamnya ya.

Itulah deretan hotel dengan tema sepak bola di dunia. Mana hotel tema sepak bola yang jadi favorit teman-teman?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel dengan tema sepak bola Hotel Unik Indonesia Luar negeri
Share