Odysseia Pacific Place, Sajian Restoran Halal Nan Mewah Super Instagenic Di Jakarta

Advertisement

Sore hari selepas pulang kerja adalah watu terbaik untuk lanjut nongkrong bersama sahabat. Rasa penat akan melebur ketika tertawa riang sembari menikmati hidangan dan kopi dengan tempat yang cukup nyaman. Naman Odysseia Pacific Place Jakarta, yang terletak di kawasan SCBD Jakarta Selatan. Odysseia Pacific Place Jakarta memiliki konspe super mewah dan pastinya instagenic banget.

Odysseia Pacific Place dengan sajian taman hijau yang menyegarkan mata
Odysseia Pacific Place dengan sajian taman hijau yang menyegarkan mata. Foto via jakartafoodblog.com

Odysseia Pacific Place Jakarta menyajikan tema gardening di area interiornya. Ketika memasuki ruang utama Odysseia Pacific Place tersaji sangat menyegarkan dan begitu fresh dengan suasana greenish. Terlihat berbagai hamparan hijau dari vegetasi dan rindangnya pepohonan dapat kamu rasakan didalam resto satu ini. Berbagai furnitur juga terlihat begitu estetis dan klasik.

Diruang utama Odysseia Pacific Place Jakarta terdapat ruangan dengan kubah cantik berukiran unik menjadi salah satu spot paling keren ketika mengunjungi resto satu ini. Cocok banget sebagai lokasi untuk mengabadikan momen bersama sahabat ataupun keluarga tercinta.

Odysseia Pacific Place sajian hijaunya pepohonan didalam resto
Odysseia Pacific Place sajian hijaunya pepohonan didalam resto. Foto via tempat.com

Odysseia Pacific Place Jakarta memiliki beberapa ruangan seperti indoor dan outdoor. Untuk bagian outdoor memang memiliki area yang cukup luas. Beberapa fasilitas seperti koneksi wifi yang begitu besar, ruangan ber AC, toilet dan mushola. Bagi kamu yang ingin menikmati resto ini cobalah untuk melakukan booking atau reservasi terlebih dahulu. Suasana ketika malam hari akan disajikan gemerlap lampu yang sangat estetis. Namun ketika siang hari, kamu akan menikmati indahnya hamparan hijau dari tanaman yang menghiasi setiap sudut dari Odysseia Pacific Place.

Odysseia Pacific Place menyajikan gemerlap lampu malam hari begitu menawan
Odysseia Pacific Place menyajikan gemerlap lampu malam hari begitu menawan. Foto via gotravelly.com

Berbagai sajian dari Odysseia Pacific Place Jakarta ini kamu dapat menikmati masakan ala Indonesian Food, Wester Food dan Asian Food. Berikut menu yang tersaji diantaranya Appetizer seperti Escargot, Odysseia’s Asian Nachos Chilli Beef Cheese Fries. Namun kamu bisa mencoba menu khas nusantara atau Indonesian Flavour seperti Tongseng Kambing, Nasi Jeruk Empal, Ketoprak dan sebagainya. Menu terbaik dari Odysseia Pacific Place Jakarta adalah menu From The Sea yaitu Baramudi Dabu-Dabu, Miso Grilled Salmon dan sebagainya.

Sajian menu makan malam di Odysseia Pacific Place sangat menggairahkan
Sajian menu makan malam di Odysseia Pacific Place sangat menggairahkan. Foto via tempat.com

Untuk masakan lainnya tersedia seperti Teriyaki Beef Rib Eye, Spicy Gyutan Roce Bowl, dan menu lainnya lagi. Dari segi harga berkisar mulai dari Rp.60.000 hingga Rp. 180.000. Nah untuk minuman yang terekomendasi di Odysseia Pacific Place Jakarta adalah Lychee Ice Tea dengan kesegaran buah leci dengan tingkat kemanisan yang pas dan menu dessert Classic Cheese Cake memiliki kelezatan tersendiri bagi kamu pecinta keju.

Salah satu rekomendasi minuman favorit di Odysseia Pacific Place
Salah satu rekomendasi minuman favorit di Odysseia Pacific Place . Foto via Odysseia-scbd.com

Nah, penasaran kan dengan resto Odysseia Pacific Place satu ini. Segera reservasi saja untuk booking tempat resto yang beralamat di Kawasan Pacific Place Mall South Lobby Ground Floor tepat di Jalan Jendral Sudirman No. 53 RT. 05 RW.03 Senayan Jakarta Selatan. Jam operasional resto ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 00.00 WIB.

Advertisement
Tags
Jakarta Selatan kafe jakarta kuliner jakarta Kuliner Nusantara Pasific Place scbd
Share