NARA Cafe Bandung: Tempat Nongkrong Bonus Wisata Selfie ‘Mini’

Bukan tanpa alasan jika Bandung dijuluki ‘Kota Seribu Kafe’. Bisa dibilang hampir tiap hari ada saja kafe anyar muncul di salah satu sudut Paris van Java. Teman Traveler pun tak perlu pusing-pusing mencari tempat nongkrong di sekitaran Kota Kembang. Salah satu yang cukup recommended adalah NARA Cafe.

Berada di Jalan Rancabentang, tempat ini siap melayani pelanggan mulai pukul 08.00 hingga 23.00. Lucunya, mereka mengusung konsep unik, kafe dalam kafe. Penasaran? Yuk, simak ulasannya Teman Traveler.

Kafe dalam Kafe, Tak Abal-abal

Suasana di sekitar NARA (c) Helga Christina/Travelingyuk

NARA Cafe pada dasarnya adalah sebuah tempat semi-outdoor dengan beberapa kafe di dalamnya. Teman Traveler bisa mampir ke Porto, Pamor, Torigen, Nannys, Foresta Coffee, maupun Oval Bark & Lounge. Meski kesannya borongan, semua kafe tersebut tidak abal-abal lho. Semuanya mengusung konsep apik dan berpadu cantik dengan area outdoor di sekitarnya.

Kalian bisa pesan aneka minuman segar di sini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh ya, di NARA Teman Traveler bisa duduk di manapun sesuka hati. Tak perlu stay di area kafe tertentu. Untuk harga minuman dan makanan, cukup bervariasi kok. Kisarannya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp200.000.

Wisata Selfie ‘Mini’

Berfoto di dalam pipa, keren kan? (c) Helga Christina/Travelingyuk

Asyiknya lagi, Teman Traveler tak cuma bisa duduk santai sambil nikmati aneka minuman segar dan nikmat. Kalian bebas berkeliling, menjelajah kawasan sekitar. Yah, hitung-hitung wisata kecil-kecilan lah. Pasalnya, tempat ini punya banyak spot foto Instagenic yang pantang kalian lewatkan.

Teman Traveler jangan lupa membawa kamera terbaik dan kenakan outfit keren saat berkunjung ke kafe Bandung satu ini. Ada beberapa sudut keren yang bisa Teman Traveler manfaatkan untuk berpose dan hasilkan gambar indah.

Berfoto di Rumah Hobbit (c) Helga Christina/Travelingyuk

Salah satu spot yang kerap digemari pengunjung anak-anak maupun dewasa adalah Rumah Hobbit. Terinspirasi Lord of The Ring, spot ini tampak lucu dengan hamparan rumput hijau dan replika jamur.

Setelah puas berpose di Rumah Hobbit, masih ada banyak spot apik lain yang bisa Teman Traveler eksplorasi. Mulai dari pondok lucu, tembok unik, dan berbagai sudut cantik lainnya.

Dekat Rabbit Town, Asyik Buat Nugas

Pose lucu dengan latar belakang pesawat kayu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menariknya lagi, NARA Cafe lokasinya bersebelahan dengan Rabbit Town, destinasi wisata selfie yang terkenal itu. Jadi sebelum ngafe, kalian bisa mampir dulu ke destinasi sebelah dan puas-puasin berfoto di sana. Begitu perut mulai keroncongan, langsung deh meluncur ke NARA.

NARA Cafe sendiri berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 6000 meter. Mereka menyediakan fasilitas koneksi Internet gratis via WiFi. Setelah berfoto-foto ria, Teman Traveler bisa langsung update konten baru deh di media sosial.

Ingin mengerjakan tugas di sini? Boleh-boleh saja kok. Koneksi internet-nya lumayan cepat. Tak perlu khawatir kesulitan mengakses dokumen atau mencari bahan referensi.

Itulah sedikit pengalaman saya mengunjungi Nara Cafe di Bandung. Bagaimana Teman Traveler, adakah di antara kalian yang tertarik mampir ke sini kala berkunjung ke Kota Kembang suatu saat nanti?

Tags
Bandung kontributor kuliner bandung Travelingyuk wisata bandung
Share