Musim Dingin, Saat Paling Tepat Liburan ke Nami Island di Korea Selatan, Ini Alasannya

Advertisement

Nami Island di Korea Selatan terkenal sejak lama sebagai lokasi pengambilan gambar drama Korea Winter Sonata. Sejak booming drama tersebut, kawasan ini bertambah ramai oleh para pengunjung. Jika Teman Traveler berencana untuk liburan ke Nami Island, musim dingin yang penuh salju adalah waktu terbaik untuk pergi. Ini alasannya.

1. Pada Musim Dingin Nami Island Tidak Terlalu Ramai

Nami Island Lebih Sepi Saat Musim Dingin via Instagram/ danandrw

Nami Island di Korea Selatan hampir tidak pernah sepi dengan pengunjung. Beberapa tur liburan ke Korea, kerap memasukkan Nami Island sebagai bagian dari itinerary. Suasana yang ramai tersebut, kadang bikin liburan jadi kurang berkesan. Terlebih jika ingin foto-foto tanpa gangguan dari orang yang berlalu-lalang.

Bisa Berfoto Tanpa Terganggu Keramaian via Instagram/ szyucn

Nah! Khusus di musim salju, dengan suhunya yang dingin, Nami Island cenderung lebih sepi pengunjung. Sehingga, Teman Traveler bisa bebas menikmati banyak spot cantik di sini dan berfoto tanpa harus antre atau bergantian dengan wisatawan lainnya. Jalan-jalan di Nami Island yang lebih sepi, bukan lagi impian.

2. Jalan dan Berfoto di Atas Salju di Antara Pohon-pohon

Foto di Antara Pepohonan Jadi Lebih Romantis via Instagram/ hendryyadhisna

Rasanya belum ke Nami Island jika belum berfoto di antara jejeran pohon tinggi yang ikonik di sini. Spot foto berupa pohon-pohon seperti meranggas tersebut memang salah satu yang paling banyak diminati wisatawan karena kecantikannya. Pada musim dingin, kecantikan di wisata Korea Selatan satu ini semakin menjadi-jadi.

Jalanan Tertutup Salju Jadi Lebih Cantik via Instagram/ mindanicelia

Pasalnya, jalanan di antara pohon-pohon tersebut tertutup dengan salju! Teman Traveler akan dapatkan foto yang cantik dan romantis. Sesuatu yang nggak bisa didapat saat musim lainnya.

3. Serunya Naik Zipline Melintasi Perairan yang Beku

Naik Zipline Melintasi Perairan yang Beku via Instagram/ sundaevibe

Keseruan lain yang bisa didapat saat liburan ke Nami Island pada musim dingin adalah bisa merasakan serunya sensasi naik Zipline melintasi perairan yang beku. Melintas di jalur sepanjang 940 meter dan merupakan salah satu yang terpanjang di Asia. Teman Traveler akan takjub dengan pemandangan perairan yang membeku dari atas.

Serunya Naik Zipline ke Nami Island Saat Musim Salju via Instagram/ tunashark

Belum lagi sensasi menguji adrenalin karena zipline meluncur dari ketinggian 80 meter. Untuk naik Zipline, Teman Traveler harus membayar sekitar Rp480 ribu. Harga dapat berubah sewaktu-waktu ya.

4. Tumpukan Salju yang Unik

Berfoto dengan Tumpukan Salju yang Terbentuk Alami via Instagram/ prettypeung

Keseruan lain saat liburan ke Nami Island di Korea Selatan pada musim dingin adalah pemandangan indah dan unik dari tumpukan salju yang terbentuk secara alami. Kecantikannya bagus untuk latar berfoto. Sebelum mencair, agendakan segera ya!

Nami Island di Korea Selatan menjadi destinasi wisata cantik sepanjang tahun. Meski begitu, musim dingin adalah waktu yang tepat untuk berkunjung. Beberapa atraksi menyenangkan di sini adalah alasannya. Agendakan liburan sebelum musim berganti yuk! Jangan lupa membawa baju hangat ya!

Advertisement
Tags
Korea Selatan Luar negeri nami island di korea selatan Wisata wisata korea selatan
Share