Seperti Nadine Chandrawinata, Kamu Pun Bisa Lakukan Aktivitas Romantis Ini di Raja Ampat

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikenal sebagai pasangan yang hobi traveling. Mereka kerap menunjukkan sikap mesra seperti ketika eksplor wisata di Raja Ampat. Berikut adalah aktivitas romantis di Raja Ampat, terinspirasi dari pasangan Nadine dan Dimas. Apa saja, ya?

Memandang Laguna Berbentuk Hati di Misool, Hidup Terasa Lebih Indah

Memandang Laguna Hati di Misool via Instagram @dimsanggara
Memandang Laguna Hati di Misool via Instagram @dimsanggara

Misool merupakan spot di Raja Ampat yang tidak boleh dilewatkan. Bahkan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara pun sampai beberapa kali singgah. Mereka menghabiskan waktu bersama sambil memandang indahnya laguna berbentuk hati dari atas Bukit Karawapop.

Kawasan Misool sendiri merupakan salah satu pulau besar di Kepulauan Raja Ampat. Tempat ini mempunyai beberapa atraksi menarik yang cocok buat liburan bareng si dia. Di antaranya Danau Lenmakana yang penuh ubur-ubur, lautan dangkal sebening kristal dengan batuan karst di Yapap, dan Harfat Peak.

Diving Bareng Jelajah Dunia Bawah Laut

Diving Bareng via Instagram @nadinelist
Diving Bareng via Instagram @nadinelist

Siapa bilang quality time bareng pasangan cuma bisa dilakukan di daratan? Coba saja ikutin jejak Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara ketika diving bareng di perairan Pulau Misool. Tidak hanya have fun, mereka juga sekalian mempelajari bagaimana kehidupan bawah laut. Wah ini sih liburan berkualitas banget, bukan?

Teman Traveler pun bisa ajak si dia menyelam di beberapa spot keren Pulau Misool. Misalnya saja Kaleidoscope, Misool Eco Resort, dan Pulau Jaam.

Nyantai di Atas Kapal, Nikmati Semilir Angin

Nyantai di Atas Kapal, Nikmati Semilir Angin via Instagram @dimsanggara
Nyantai di Atas Kapal, Nikmati Semilir Angin via Instagram @dimsanggara

Bahkan sekedar nyantai di atas kapal pun akan terasa begitu istimewa kalau bareng si dia. Ditambah lagi jika lokasinya di Raja Ampat, jadi bisa sekalian melihat panorama sepanjang perjalanan. Sebelum atau sesudah diving, Teman Traveler bisa ajak pasangan ngobrol ringan di geladak kapal.

‘Dansa’ di Atas Tebing

'Dansa' di Atas Tebing via Instagram @travelvibes_hann_freek
‘Dansa’ di Atas Tebing via Instagram @travelvibes_hann_freek

Salah satu cara populer untuk menghayati keelokan Raja Ampat adalah dari puncak bukit. Kalau ada di sana bersama pasangan, coba deh lakukan hal ‘gila’ bareng-bareng. Misalnya saja berdansa kecil, nyanyi, atau ungkapan kebahagiaan lain.

Beberapa bukit populer adalah Pianemo, Bukit Wayag, dan Harfat Peak. Namun tentunya, Teman Traveler tetap harus memperhatikan keselamatan, ya?

Memandang Keelokan Sunset

Memandang Sunset via Instagram @travelustbyus
Memandang Sunset via Instagram @travelustbyus

Cobalah saksikan keelokan sunset bareng si dia selama berada di Raja Ampat. Walaupun kegiatan sederhana, namun terasa spesial berkat sang pasangan. Spot untuk melihat keindahan matahari terbenam di antaranya adalah Pulau Saonek Mondei, Pantai Waiwo, maupun Pantai Waisai Torang Cinta (WTC).

Itulah 5 aktivitas romantis yang bisa dilakukan di Raja Ampat, terinspirasi dari Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Bagaimana berminat liburan ke sana bareng pasangan? Jadi kapan rencana liburan?

Tags
Indonesia Nadine Chandrawinata Papua raja ampat tips dan inspirasi
Share