Makan di Mujigae Resto Bandung, Bisa Request Lagu Korea via iPad Lho

Pecinta budaya Korea maupun Kpoper tentu penasaran dengan makanan atau sajian khas asal Negeri Ginseng. Jika Teman Traveler termasuk salah satunya, kalian bisa mampir ke Mujigae Resto di Bandung. Tempat ini hadirkan masakan ala Korea dengan rasa cukup otentik dan memuaskan.

Tersebar di Kota-kota Besar

Salah satu sudut Mujigae Resto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mujigae Resto merupakan restoran yang sajikan hidangan Korea Selatan. Mereka sudah membuka cabang di beberapa mall di kota besar, seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Serpong, dan Bandung. Saya sendiri sempat berkunjung ke cabang di Ciwalk Bandung.

Sistem Self-Service yang Unik

Pengunjung memesan menggunakan iPad (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mujigae Resto mengusung sistem pemesanan unik. Pelanggan didorong untuk melayani diri sendiri alias self-service. Mulai proses pemesanan hingga pembayaran bill, semua dilakukan melalui iPad yang ada di setiap meja pelanggan.

Restoran memutar video reality show Korea (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kerennya lagi, iPad tersebut juga berfungsi sebagai alat me-request video musik Korea untuk diputar di layar. Teman Traveler juga bisa menggunakannya untuk berpose seolah kenakan hanbok atau pakaian tradisional Negeri Ginseng.

Tak hanya lagu Korea, di tempat kuliner Bandung ini Teman Traveler juga bisa melihat tayangan reality show ‘Running Man’. Penggemar budaya Korea tentu sudah tahu betul tentang acara ini. Intinya, selagi berada di Mujigae kalian akan seolah merasa sedang berada di Korsel.

Hadirkan Sajian Bervariasi

Korean fried chicken (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mujigae Resto sediakan aneka menu ala Korea menggugah selera. Teman Traveler bisa pesan menu set maupun a la carte. Salah satu yang wajib kalian pesan adalah Korean Fried Chicken dengan aneka pilihan topping. Kala itu saya mencicipi topping saus keju lumer seharga Rp28.000 per porsi.

Menu lain yang bisa Teman Traveler coba antara lain kimchi dan tteokboki, dua makanan khas Korea yang sudah cukup terkenal. Warga negeri ginseng sendiri memang dikenal gemar menyantap aneka side dish, jadi tak heran jika resto ini juga menawarkan banyak menu sampingan.

Aneka menu sampingan ala Korea (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kami sempat memesan Paket Dosirak yang dibandrol mulai Rp25.000 saja. Dengan harga segitu, Teman Traveler bakal mendapat nasi, dua lauk, serta kimchi. Cukup murah bukan? Apalagi sudah termasuk minuman.

Itulah sedikit ulasan mengenai Mujigae Resto, tempat makan yang cocok untuk Teman Traveler pecinta budaya Korea. Menikmati santapan ala negeri ginseng ternyata tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, apalagi rasanya juga memuaskan. Bagaimana, kalian tertarik mampir ke sini?

Tags
Bandung kontributor kuliner bandung Travelingyuk
Share