Mongolian Village di Jepang, Rasakan Pengalaman jadi Warga Mongol

Membahas tentang keunikan Jepang memang nggak ada habis-habisnya. Apalagi jika membahas tentang tempat menginap. Ada banyak tersedia akomodasi yang istimewa seperti Mongolian Village. Berasa jadi orang Mongolia dalam sehari, tempat ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Simak ulasan singkat berikut ini yuk!

Suasana Mongolia yang Kental

Tenda ala Mongolian Village Tenger via Instagram/_tnsza

Jepang menjadi salah satu destinasi yang sering dikunjungi wisatawan Indonesia. Selain terkenal akan makanannya yang lezat, di sini juga banyak ditemukan berbagai hal unik. Jika Teman Traveler ingin mendapatkan tempat menginap dengan suasana baru, silahkan memilih Mongolian Village Tenger.

Memiliki tampilan hampir serupa dengan yang asli, tempat ini terlihat begitu menarik. Dalam bahasa Mongolia, Tenger memiliki arti langit biru. Sesuai dengan namanya, para tamu diberikan pengalaman bermalam di bawah langit biru yang begitu luas. Tempat menginap satu ini berbentuk tenda dengan jumlah 32 buah.

Desain Ruangan yang Unik

Bagian dalam tenda dengan warna nyentrik, via Instagram/da_cheng

Tenda berukuran cukup luas yakni berdiameter 6 meter. Dalam satu ruangan yang mampu menampung sebanyak 7 orang ini terdapat empat tempat tidur, kursi, dan laci untuk menyimpan barang bawaan.

Mereka juga menyediakan satu tenda spesial bernama Arslan yang berarti singa dalam bahasa Mongolia dan dapat menampung sebanyak 28 orang. Bagian tenda juga dihias secara khas ala Mongolia. Budget yang dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,5 jutaan.

Aktivitas Seru

Bisa lakukan berbagai kegiatan seru, via Instagram/193kota

Ada banyak cara yang bisa dilakukan di sini mulai dari memanah, ikut kelas memasak, atau bermain dengan permainan tradisional Mongolia. Selain itu pemandangannya begitu memukau karena Teman Traveler dapat menyaksikan pepohonan dan rerumputan hijau di sekitar tempat menginap. Apalagi ketika musim dingin, gumpalan salju akan semakin mempercantik kawasan.

Lokasi dan Rute

Lokasi Mongolian Village via Instagram/matt__910

Mongolian Village terletak di Tochigi, prefektur Nasu Kogen. Jika Teman Traveler melakukan perjalanan dari balai kota Nasu, untuk menuju ke Mongolian Village bisa dijangkau dengan berkendara selama 15 menitan saja. Namun jika berangkat dari Tokyo, Nasu bisa dijangkau dengan kereta dan memakan waktu selama 2 jam 20 menitan.

Bagi Teman Traveler yang di Jepang, tertarik untuk mencoba sensasi bermalam di Mongolian Village? Jika tergoda, siapkan budget untuk hotel Jepang unik satu ini dan kosongkan jadwalmu di akhir pekan, ya!

Tags
Akomodasi akomodasi jepang jepang Luar negeri mongolian village tempat menginap unik di jepang
Share