Hotel di Jepang Ini Akan Pertemukan Kamu Dengan Minion, Lucu dan Super Gemas!

Siapa nih yang suka banget sama animasi Minion? Yap, makhluk kecil berwarna kuning tersebut merupakan salah satu karakter dari film Despicable Me. Kabar baik nih untuk penggila tokoh tersebut. Teman Traveler bisa langsung kunjungi Hotel Universal Port Jepang. Di sana tersedia banyak spot foto menarik hingga dekorasi kamar yang super imut, lho. Simak informasinya lebih rinci lagi yuk!

Serba Minion

Lobi Universal Port, via Instagram/_____hagrid_girl

Hotel Universal Port adalah bagian dari Universal Studio Japan. Dalam rangka merayakan ulang tahun hotel yang ke-10, mereka berkolaborasi dengan Minion. Karakter tersebut bisa Teman Traveler temukan di luar maupun bagian dalam hotel unik ini.

Tokoh berwarna kuning tersebut seakan-akan siap menyambut tamu yang datang di bagian lobi. Setelah melakukan proses check-in, tamu yang ingin menuju ke kamar akan menggunakan elevator yang penuh akan gambar Minion seperti ini. Lucu banget kan!

Elevator serba minion, via Instagram/s__highbridge

Kamar yang Unik

Kamar yang unik, via Instagram/24___hn

Ketika memasuki ruangan, Teman Traveler akan disambut dengan segerombolan gambar Minion yang tertempel di dinding. Banyak dari tamu yang menjadikannya sebagai spot foto. Bahkan juga bisa menggunakan seragam yang sama dengan karakter berwarna kuning tersebut.

Bentuk tempat tidurnya pun tak kalah unik. Jika dilihat dari jauh, dua ranjang ini berbentuk seperti peluru. Nah, hotel juga sediakan karakter lain yakni sebuah buaya yang muncul di rumah Gru. Buaya tersebut berfungsi sebagai sofa.

Sofa berbentuk buaya, via Instagram/thantilly

Beragam Spot Foto di Kawasan Hotel

Spot foto Minion, via Instagram/______mh.412

Sekeliling hotel memang akrab banget sama karakter satu ini. Buktinya, tamu nggak hanya menemukannya di dalam kamar melainkan juga di sekitar lobi. Bahkan Minion dikemas dengan sangat lucu. Para tamu biasanya berfoto di bangku yang diduduki Minion ini. Menariknya mereka juga dapat temukan tiga Minion yang tampak tersembur dari kolam. Gemas banget, yha!

Tiga karakter minion di kolam, via Instagram/thantilly

Lokasi dan Tarif

Bagian luar hotel, via Instagram/y_uri.co

Hotel Universal Port Jepang berada nggak jauh dari taman Universal Studio, yakni butuh waktu selama 7 menit berjalan kaki saja. Pas banget dijadikan sebagai tempat beristirahat setelah seharian berkeliling di taman bermain. Kalau tertarik untuk menghabiskan malam di sini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp2 juta per malamnya.

Seru dan unik banget ya tampilan dari Hotel Universal Port Jepang tadi? Apakah Teman Traveler salah satu pecinta Minion? Yuk, segera atur jadwalmu untuk segera liburan ke sini!

Tags
Akomodasi akomodasi jepang hotel jepang Hotel Unik hotel universal port jepang Luar negeri
Share