Kober Mie Setan, Kuliner Malang Favorit Para Artis!

Dunia kuliner memang selalu menarik untuk dibahas, mulai dari makanan tradisional hingga kekinian. Karena pesatnya perkembangan teknologi, kebanyakan masyarakat juga melihat rekomendasi kuliner di berbagai sosial media. Tak jarang makanan yang dimakan influencer dan para artis memberikan pengaruh yang besar. Nah, di Malang ada salah satu tempat kuliner favorit para artis ibukota, yaitu Kober Mie Setan. Alasan apa saja sih yang membuat tempat ini patut untuk dicoba?

Dikunjungi Para Artis

Menu Kober Mie Setan
Menu Kober Mie (C) Travelingyuk

Hal menarik seputar Kober Mie Setan adalah tempat ini sering dikunjungi para publik figur. Beberapa tokoh masyarakat dan artis dari Ibu Kota seperti Naif. Naif merupakan salah satu band yang rajin datang ke sini. “Yang pernah dateng dari selebritis sih banyak juga, yang publik figur banyak juga, dari mulai tokoh masyarakat, artis juga, banyak juga.” ucap Gemmy salah satu pencetus Kober Mie Setan. “Temen-temen kaya Naif waktu itu kan kesini, sering kalo ke Malang pasti pada kesini” ujarnya waktu di wawancarai Travelingyuk.

Memproduksi Bahan Baku Sendiri

Memproduksi bahan makanan sendiri
Memproduksi bahan makanan sendiri (C) Travelingyuk

Alasan mengapa Teman Traveler harus mencoba mie pedas satu ini adalah karena mereka memproduksi bahan-bahannya sendiri. Mulai dari Mie, beberapa camilan seperti bakwan, bumbu, cabai, dan lain-lain. Dengan membuat bahan-bahannya sendiri, Teman Traveler tidak perlu ragu untuk mencoba karena sudah terjamin akan kesegarannya seperti contohnya, dalam pemilihan cabai harus dalam keadaan segar.

Mempertahankan Kualitas

Menu yang ada di Kober Mie Setan
Menu yang ada di Kober Mie Setan (C) Travelingyuk

Saat ini banyaknya bisnis kuliner yang berkembang tidak membuat Kober Mie Setan untuk mundur. Kuliner Malang satu ini masih memiliki banyak penggemar hingga kini. Pihak dari Mie Kober selalu terus mempertahankan kualitas dan tidak memiliki perubahan dari segi apapun.

Dengan rasa yang konsisten inilah yang membuat banyak pelanggan tidak mudah pindah ketempat lain. “Kita mempertahanin nggak cuman dari rasa, kualitas, dan kita mempertahanin semua dari dulu sampai sekarang, dan harga pun kita tetep mertahanin dari awal juga.” ujar Gemmy.

Jadi Favorit Untuk Berbagai Kalangan

Pelanggan dari berbagai kalangan
Pelanggan dari berbagai kalangan (C) Travelingyuk

Mie Kober banyak diincar karena rasanya yang enak dan harganya murah, tak heran banyak para pelanggannya berasal dari berbagai kalangan mulai dari pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Pekerja, bahkan orang tua sekalipun terlihat menikmati hidangan di tempat ini. Teman Traveler hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp20ribu untuk mendapatkan satu porsi Mie dan memilih minuman yang ada. Kober Mie Setan akan ramai ketika jam makan siang. Tampak para orang tua membawa anaknya saat pulang sekolah untuk makan di sini.

Nggak salah kan kalau Kober Mie Setan menjadi tempat makan favorit para artis. Selain rasanya yang enak, harganya juga murah meriah! Bagaimana, Teman Traveler pasti juga sudah mencoba mie pedas satu ini, kan?

Tags
Indonesia Jawa Timur Kober mie setan kuliner malang Malang Travelingyuk
Share