Mata Langit by Plataran, Sarapan dengan Matahari Terbit

Apapaun yang menyuguhkan pemandangan indah akan selalu menarik minat seseorang untuk datang. Seperti Mata Langit by Plataran menghadirkan sebuah tempat makan dengan view menakjubkan. Teman Traveler bahkan bisa menikmati sarapan dengan view matahari terbit. Penasaran? Yuk, simak bagaimana keindahan tempat ini.

Konsep Kuliner dengan View Pegunungan

Salah satu hidangan di Mata langit via Instagram yanaandaresta

Sebuah destinasi baru yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan anak muda, ialah Mata Langit. Konsep menikmati makanan dengan pemandangan alam menakjubkan. Teman Traveler bisa melihat 6 gunung sekaligus yakni Gunung Prau, Sumbing, Merapi, Merbabu, Andong, dan Gunung Telomoyo. 

Berbagai Fasilitas di Tawarkan 

Picnic sambil menikmati sunrise di Mata Langit via Instagram wimboprakoso

Tidak hanya pengalaman seru menikmati hidangan bingtang lima dengan pemandangan indah tetapi Mata Langit menghadirkan berbagai macam fasilitas. Diantaranya Picnic breakfast, Lunch, Sunrise to sunset tour, Meditasi, Yoga, Outbound, dan Sesi fotografi.

Menunya juga beragam mulai dari western sampai makanan khas Indonesia. Ada juga beberapa paket yang bisa Teman Traveler coba yaitu Breakfast package seharga Rp175.000 per orang, Picnic breakfast Rp500.000 per orang dan Romantic dinner Rp1,800.000 untuk 2 orang.

Harganya memang cukup menguras kantong tetapi semua akan terbayarkan dengan pemandangan mempesonanya. Momen bersama orang terkasih akan berkesan.

Akan di Bangun Kolam Renang dan Villa

Salah satu spot di Mata Langit via Instagram imamchalabi

Sementara destinasi mempesona ini hanya menyediakan makanannya saja, tetapi akan dibangun kolam renang dan villa. Agar para pengunjung bisa lebih lama menikmati dan menghayati suasana dan pemandangan Kota Magelang ini.

Jika Teman Traveler tertarik mengunjungi bisa memesan tempat dahulu melalui nomor 0822 1071 8880.

Lokasi

Salah satu view di Mata Langit via Instagram matalangit.borobudur

Mata Langit by Plataran ini berlokasi di Area Sawah/Kebun Kec.Borobudur, Kota Magelang. Lokasi mata langit mudah ditempuh karena berjarak 7,9 km dari Candi Borobudur hanya perlu waktu sekitar 20 menit. Jalanan menuju tempat ini akan menanjak dan sempit, tetapi mobil sudah bisa melewati namun harus bergantian. 

Demikian ulasan Mata Langit by Plataran dengan view menakjubkan. Tertarik untuk datang jangan lupa untuk reservasi terlibih dahulu ya. Jadi, dimana lokasi dengan pemandangan indah di Kotamu? 

Tags
Indonesia Jawa Tengah kuliner Magelang Mata Langit by Plataran
Share