Intip Makanan Favorit Para Pemain Avenger: Endgame yang Asyik untuk Temani Liburanmu

Advertisement

Penasaran dengan makanan favorit para pemain Avenger: Endgame? Bisa membayangkan kalau Thanos yang hebat ternyata bisa kalah dari sebuah donat? Film unggulan Marvel Studio yang dijadwalkan tayang pada 24 April 2019 mendatang sudah ditunggu-tunggu para pecintanya.

Dilihat dari sisi lain, para superhero di film ini ternyata punya favorite meal yang cocok untuk temani liburan. Penasaran? Berikut ulasannya!

Chris Evan – Popcorn

Tampannya Chris Evan via Instagram/aboutchrisevans

Aktor tampan berkebangsaan Amerika Serikat bernama asli Christopher Robert Evans ikut ambil peran dalam Avenger: Endgame. Menjadi seorang Captain America, siapa sangka bahwa dia doyan popcorn! Dilansir dari Detik, disebutkan bahwa Chris Evan memang suka makan atau nyemil.

Pop Corn yang Cute via Instagram/carinaappleseed

Aktor yang dikabarkan akan pensiun setelah Avenger: Endgame ini hobi menikmati makanan dan minuman ringan. Keduanya cocok untuk menemani liburan. Terlebih liburan yang hanya dihabiskan untuk maraton film.

Robert Downey Jr – Makanan Tinggi Protein

Robert Downney Jr dan Gayanya via Instagram/robertdowneyjr

Sebagai Iron Man, Robert Downey Jr seperti punya kewajiban untuk menjaga badannya agar tetap tampil sempurna. Oleh karena itu, dia terkenal menjalankan program diet cukup ketat. Tidak heran jika makanan favorit para pemain Avenger: Endgame satu ini adalah bahan-bahan tinggi protein.

Pesta Barbeque dengan Teman Saat Liburan via Instagram/livefirerepublic

Bahan-bahan dengan kandungan tersebut bisa ditemukan pada kacang almond, dada ayam, oats, susu, brokoli hingga daging sapi tanpa lemak. Untuk meramaikan liburan, Teman Traveler bisa pesta barbeque menggunakan dada ayam atau daging sapi tanpa lemak. Siapa tahu Iron Man datang dan ikut berpesta, kan?

Scarlett Johanson – Makanan Manis

Scarlett Johanson Saat Memerankan Black Widow via Instagram/stars._.page

Memerankan Black Widow, wanita manis kelahiran tahun 1984 ini punya makanan kesukaan yang pasti disukai juga oleh Teman Traveler. Yaitu, makanan manis. Seperti yang dilansir dari Detik, Scarlett terlihat menikmati es krim saat berada di Paris. Selain itu, dia juga terlihat menyukai junk food.

Es Krim Memang Menggiurkan via Instagram/ukrainka_27

Kedua jenis kudapan tersebut cocok untuk liburan. Terlebih jika berlibur di musim panas. Sesuatu yang segar seperti es krim, dijamin bikin segar!

Chris Hemsworth – Christmas Ham

Chris Hemsworth, Thor yang Tampan via Instagram/chrishemsworth

Di balik sosok Thor yang terkenal dengan kekuatannya, Chris Hemsworth ternyata punya beberapa hal tidak terduga yang disukai. Termasuk makanan. Dilansir dari Nzherald, berdasarkan Twitter Q&A diketahui bahwa ternyata, pria kelahiran Australia tahun 1983 ini punya makanan yang disukai selama liburan.

Christmas Ham yang Disukai Thor via Instagram/crumbykitchen

Bisa menebak kira-kira apa Makanan favorit para pemain Avenger: Endgame satu ini saat liburan? Jawabannya adalah Christmas Ham. Makanan tersebut biasa dihidangkan saat Natal dan menjadi tradisi di Swedia dan Australia. Jika di Indonesia, ia sama dengan sajian khas saat Natal tiba.

Brie Larson – Banh Mi

Brie Larson Menikmati Banh Mi via Instagram/brielarson

Satu lagi superhero wanita di Avenger: Endgame yang punya makanan favorit cukup unik namun cocok untuk liburan. Ia adalah Brie Larson yang memerankan Carol Danvers. Melalui salah satu postingan di Instagramnya, Brie Larson diketahui sangat menikmati Banh Mi.

Banh Mi, Sandwich dari Vietnam via Instagram/eddyblemn

Banh Mi sendiri merupakan roti yang paling banyak ditemukan dalam masakan khas Vietnam. Biasanya disajikan sebagai sandwich berisi daging serta sayuran. Praktis! Karena inilah, Banh Mi juga cocok untuk dikonsumsi saat liburan. Tampilannya persis burger, ya?

Josh Brolin – Donat

Thanos Doyan Donat! via Instagram/joshbrolin

Di balik perannya sebagai Thanos, si penjahat super di Avenger, siapa sangka bahwa Josh Brolin suka donat? Terkenal cukup ketat mengatur pola makan, donat adalah sesuatu yang diidam-idamkan Josh. Hal ini dapat terlihat dari salah satu postingan instagramnya.

Warna-warni Donat yang Bisa Bikin Thanos Bahagia via Instagram/jclumbi

Berfoto di depan etalase yang memajang donat-donat, Josh yang sepertinya sedang diet, terlihat tergoda oleh kudapan manis tersebut. Siapa sih memangnya yang bisa lepas dari godaan donat dan toppingnya yang legit itu? Seorang Thanos pun ternyata kesulitan!

Jadi, makanan favorit para pemain Avenger: Endgame mana yang juga merupakan kesukaan Teman Traveler? Popcorn seperti Captain America atau donat seperti Thanos?

Advertisement
Tags
avenger: endgame kuliner Luar negeri Makanan Favorit Para Pemain Avenger: Endgame
Share