Berkunjung ke Lihpao Land Taiwan, Taman Bermain Puluhan Hektar dengan Wahana Super Lengkap

Advertisement

Lihpao Land boleh jadi merupakan theme park terlengkap dan terbesar di Taiwan. Bagaimana tidak, sebab taman bermain ini berdiri di lahan seluas 25 hektar dan memiliki puluhan wahana menyenangkan!

Masing-masing wahana dibuat untuk anak-anak, dewasa dan berbagai usia. Ia bahkan dilengkapi dengan lintasan balap, lho. Seperti apa keseruannya? Simak uraian berikut ini yuk!

Wahana Anak

Wahana Merry Go Round untuk Anak-anak via Instagram/mariotapilouw

Sebagai sebuah tempat wisata keluarga, taman bermain ini tentu saja menyediakan banyak wahana untuk anak-anak. Teman Traveler bisa mengajak adik atau keponakan untuk bergembira di wahana Bubble Fish, Time Traveler, Fly to Sky, Kids Playground, Doll Castle, POPA Happy Island, Mermaid Boot dan beberapa wahana menyenangkan lainnya.

Masing-masing wahana punya keseruan yang berbeda. Misalnya saja pada Mermaid Boot. Di sini anak-anak akan menaiki sebuah perahu luncur dengan bentuk yang lucu.

Saat perahu mulai jalan, cipratan air akan membasahi mereka. Setiap wahana untuk anak-anak menerapkan syarat tertentu demi keamanan. Misalnya terkait tinggi badan.

Wahana Air

Sea Queen di Lihpao Island via taiwaneverything

Saat mengunjungi taman bermain ini jangan lewatkan juga untuk mencoba berbagai wahana airnya ya! Wahana yang bisa dicoba antara lain Volcano Adventure dan Jungle Boating.

Siap-siap Basah di Vulcano Adventure via Instagram/3sponjagram

Pada Volcano Adventure misalnya, Teman Traveler akan diajak menaiki roller coaster yang meluncur di sebuah air terjun buatan. Ketika kereta meluncur, percikan air tidak bisa dihindarkan. Keseruan lain bisa dicoba saat menaiki Jungle Boating.

Wahana Uji Adrenalin

Crown Swinger di Lihpao via taiwaneverything

Khusus Teman Traveler yang suka sekali menguji adrenalin, Lihpao Land juga menyediakannya! Jangan lewatkan untuk mencoba The Stringer, Galactic Spin, Gravity Max, The Hook, Crown Swinger, Mine Express hingga Ferris Wheel.

Gravity Max yang Siap Menguji Adrenalin via taiwaneverything

Wahana-wahana tersebut siap mengaduk-aduk perut dengan kecepatannya yang super. Seperti wahana Gravity Max yang akan membawa Teman Traveler meluncur dari ketinggian 39 meter dengan kecepatan 120 Km/jam. Tertantang?

Fasilitas Lain

Fasilitas Lengkap di Lihpao Land via Instagram/stype_chen

Di sini Teman Traveler juga tidak akan kesulitan menemukan fasilitas pendukung. Jangan khawatir lapar, jangan khawatir kebingungan mencari toko souvenir. Karena keduanya ada di dalam arena taman bermain.

Chamber of Secret di Lihpao Land via taiwaneverything

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan smoking area, diaper change zone, ruang menyusui, fasilitas untuk para disabilitas, wifi, parking space, ruang istirahat, teater, hingga muslim player room.

Tiket

Wisata Keluarga di Taiwan via Instagram/cmdjbst

Tertarik untuk berkunjung? Untuk sampai ke Lihpao Land, Teman Traveler tidak akan kesulitan. Sarana transportasi umum menuju objek wisata ini bisa ditemukan di Taipei Bus Station, Taichung HSR Station, Fengyuan Bus Station atau Fengyuan E. Station.

Spot Foto Lucu di Lihpao Land via Instagram/doradoraliu

Sementara itu, harga tiketnya pun cukup beragam. Tersedia dalam pilihan Single Park atau Combo Ticket. Khusus Single Park, harganya mulai dari 299-900 Taiwan Dollar atau Rp136 ribu-Rp409 ribu.

Sky Dream di Lihpao Land via taiwaneverything

Tetapi jika Teman Traveler ingin membeli Combo Ticket, harganya sebesar 650-1300 Taiwan Dollar atau Rp295 ribu hingga Rp591 ribu. Semua tinggal disesuaikan dengan waktu liburan dan budget ya!

Tempat Liburan Menyenangkan Bareng Keluarga via Instagram/pony_leecc

Liburan ke Taiwan lalu berkunjung ke taman bermainnya yang besar dan paling lengkap ini akan jadi agenda seru bersama keluarga! Selain itu, Taiwan juga terus mengembangkan pariwisata halal untuk wisatawan-wisatawan muslim.

Jadi, nggak perlu khawatir untuk berkunjung, kan? Yuk rencanakan untuk datang ke sini!

Advertisement
Tags
lihpao land lihpao land taiwan Luar negeri Wisata
Share