7 Kue Ultah Selebriti Dunia yang Unik dan Aneh

Advertisement

Kue ulang tahun bukan sekadar santapan yang dinikmati saat momen peringatan hari lahir. Keberadaannya sangat penting lengkap dengan pernak-pernik dan lilin yang menggambarkan usia. Bentuknya juga macam-macam, sebagian malah unik dan bikin ketawa. Seperti kue ulang tahun untuk para selebritis dunia berikut ini.

1. Masih ingat dengan film Charlie’s Angels? Pemeran Dylan Sanders dalam film tersebut sempat memamerkan kue ulang tahunnya. Pemilik nama Drew Barrymore tersebut begitu bahagia dengan kue yang manampakkan wajah bahagianya di masa kecil. 

Drew Barrymore
Drew Barrymore via Instagram/@Drew Barrymore

2. Selebritis kawakan bernama Sofia Vergara juga punya kue ultah yang unik. Ia berpose seolah-olah akan menyantap dirinya sendiri. 

Sofia Vergara
Sofia Vergara via Instagrram/@sofiavergara

3. Untuk ulang tahunnya yang ke 20 Tahun, Kylie Jenner mendapatkan kue ulang tahun bergambar wajahnya dengan lidah menjulur keluar. Langsung saja ia cocol bagian mata dan kue tersebut jadi terlihat lucu. 

Keylie Jenner
Keylie Jenner via Instagram/@kyliejenner

4. Penyanyi asal Inggris Kelly Osbourne mendapat kue ulang tahun yang spektakuler pada tahun 2009. Bentuknya seperti bibir merah merona dan yang pasti menggiurkan. 

Kue Ultah Kelly
Kue Ultah Kelly via toofab.com

5. Siapa yang tak tahu Selena Gomez, ulang tahunnya selalu penuh dengan kejutan istimewa. Salah satunya adalah kue berwarna merah dengan hiasan mawar cantik berikut ini.

KUe ultah Selena
KUe ultah Selena via celebsgotnews.com

6. Kue ulang tahu berbentuk bunga atau karakter kartun mungkin sudah biasa. Artis asal Inggris bernama  Lily Collins mendapat hadiah kue berbentuk apel raksasa. Keren sekali bukan? 

Kue ultah Lily Collins
Kue ultah Lily Collins via Pinterest

7. Desember 2017 Christina Aguilera mendapat kue ulang tahun yang mengesankan dan cukup mewakili sosok dirinya. Bentuknya adalah tubuh wanita lengkap dengan gaun keren. Christina pun tak melewatkan foto dengan kue tersebut. 

Kue Ultah Christina Aguilera
Kue Ultah Christina Aguilera via toofab.com

Itulah beberapa kue yang unik milik para selebriti dunia. Kamu pernah melihat yang lebih aneh atau unik? Coba bagikan di kolom komentar ya! Menurutmu, kue siapa sih yang paling bagus?

Advertisement
Tags
Kue Ulang Tahun kuliner Luar negeri
Share