Mirip Boneka Asli, Kamu Rela Memakan Kue Cantik dan Lucu Ini?

Advertisement

Ada banyak jalan untuk menjadi terkenal dan diingat bahkan di seluruh dunia. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita yang terampil membuat kue-kue unik yang lucu berikut ini. Sekilas mungkin kamu akan terkecoh dan berpikir sedang berada di toko mainan saat ke tempatnya, padahal sebenarnya sedang berhadapan dengan makanan. Seperti apa sih keunikannya yang membuat banyak orang penasaran dan ingin membelinya? Berikut ulasan lebih lengkap.

1. Hasil Karya Ibu Rumah Tangga dari Singapura

Kue Cantik buatan Susanne [image source]
Seorang ibu rumah tangga asal Singapura bernama Susanne telah membuktikan bahwa ide dan karya luar biasa bisa muncul dari siapa saja. Hingga bulan Juli 2017 wanita berumur 37 tahun tersebut telah membuat ratusan chiffon cake dengan bentuk dan rasa yang istimewa. Ada yang menampilkan karakter binatang, kartun, hingga kue berbentuk aneh yang akan membuatmu tercengang.

Susanne [image source]

2. Viral di Berbagai Negara

Kue Cantik buatan Susanne [image source]
Kue menggemaskan ala Susanne semakin terkenal dan viral setelah beberapa media mengulasnya. Bahkan portal gaya hidup seperti Mashable juga membeberkan informasi serta foto-foto kue tersebut. Benar saja, siapapun yang melihatnya pasti akan langsung suka, terutama bagi para perempuan. Setelah itu media di berbagai negara seperti Korea Selatan, Cina, Kanada, Inggris, hingga Australia juga tidak ketinggalan mengenalkan. Tak ayal, ibu yang akrab disapa Ng itu mendapat banyak sekali tawaran wawancara.

Kue Cantik buatan Susanne [image source]

3. Bukan Sekadar Rasa, Tapi Sebuah Kebanggaan

Kue Cantik buatan Susanne [image source]
Ibu tiga anak tersebut sudah bergelut dengan dunia kue sejak tiga tahun terakhir dan tentu saja tidak pernah menyangka hidangan buatannya akan mendunia seperti sekarang ini. Ia bersyukur karena ada banyak orang yang menghargai kerja kerasnya. Kamu bisa melihat langsung seperti apa bentuk kuenya di akun instagram @susanne,decochiffon. Hingga saat ini, pengikutnya sudah mencapai lebih dari 34 ribu pengguna Instagram.

Kue Cantik buatan Susanne [image source]

4. Dapat Inspirasi dari Mimpi dan Mainan Favorit Keluarganya

Kue Cantik buatan Susanne [image source]
Kue Cantik buatan Susanne [image source]
Coba saja tengok Instagramnya, kamu akan melihat karakter-karakter lucu yang mirip boneka padahal aslinya adalah kue. Ada Minion imut, kue beruang, hingga Angry Bird super menawan. Tentu untuk membuatnya bukanlah hal yang mudah. Susannedapat inspirasi dari banyak hal seperti mimpi-mimpinya, mainan favorit keluarganya, hingga permintaan dari sahabat.

Lucu-lucu bukan kue buatan Susanne Ng? Sayangnya hanya ada di Singapura. Namun kamu jangan khawatir, karena di Jakarta ada banyak kok penjual kue dengan bentuk lucu. Sebut saja Cake A Boo di  Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kalau kuenya menggemaskan, kamu rela menghabiskan?

Advertisement
Tags
Kue Luar negeri Singapura
Share