Kue Balok di Bandung, Rekomendasi Camilan yang Manis dan Meleleh

Advertisement

Kue balok merupakan kuliner khas Tanah Pasundan yang kehadirannya belakangan meramaikan media sosial. Kue balok yang lelehannya sangat lumer di mulut membuat jajanan ini jadi hits dan banyak diburu. Tidak terkecuali degan yang ada di Bandung. Ada beberapa tempat yang bisa kau tuju jika mencari kue balok di Bandung.

Kue Balok Boebat

Kue Balok Boebat, via Instagram/foodnotestories
Kue Balok Boebat, via Instagram/foodnotestories

Kue Balok Beobat menawarkan beragam rasa yang bikin kamu nggak bosan. Mulai dari cokelat, keju, mesesk, dan lain sebagainya, total ada 16 rasa . Kue balok di sini dimasak dengan menggunakan arang, jadi aromanya makin enak saja. Ukurannya juga pas, sekali lahap bisa masuk ke dalam mulut.

Alamat Kue Balok Boebat ini berada di Jl. Buah Batu No. 176, Bandung. Tepatnya sebelah Teras Bandoeng Optical sebelah Togamas. Waktu operasionalnya mulai Senin sampai Sabtu, pukul 18:00 sampai dengan 01:00 WIB. Untuk harganya, dipatok mulai dari Rp3.000. Cukup menarik untuk dicoba bukan?

Kue Balok Brownies Mahkota

Kue Balok Brownies Mahkota, via Instagram/temenbuncit
Kue Balok Brownies Mahkota, via Instagram/temenbuncit

Tempat kondang lainnya di Bandung sampai banyak yang menyewa jastip atau jasa titip adalah Kue Balok Brownies Mahkota. Di tempat kuliner Bandung ini kue baloknya memiliki rasa yang begitu enak, lelehannya bikin perut dimanjakan.

Alamatnya berada di Jl. Sabang No. 27, Cihapit, Bandung. Jam bukanya mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 16:00 WIB. Harganya, satu kardus berisi 10 biji dipatok Rp25.000. Cukup terjangkau ukuran kue balok hits bukan?

Kue Balok Kang Didin

Kue Balok Kang Didin, via Instagram/chubbytraveller
Kue Balok Kang Didin, via Instagram/chubbytraveller

Lokasi lainnya yang bisa kamu kunjungi saat berada di Bandung adalah Kue Balok Kang Didin. Di sini menyajikan kue balok dengan beragam variasi rasa yang berbeda, mulai dari original, tiramissu, sampai dengan green tea.

Nah, alamat Kue Balok Rasa Kang Didin ini berada di Jl. Abdurrahman Saleh No. 52, Bandung. Tepatnya ada di dekat Markas TNI AU. Dan buka 24 jam ya. Kemudian untuk harganya, satu biji kue balok dipatok Rp2.500 saja.

Kue Balok Si Cinta

Kue Balok Si Cinta, via Instagram/gunculinary
Kue Balok Si Cinta, via Instagram/gunculinary

Terakhir ada Kue Balok Si Cinta yang bisa menjadi pilihan lain. Kue balok di sini baru dibuat saat ada pembeli yang datang. Rasanya juga beragam, mulai dari brownies, green tea, red velvet, dan lain-lain. Rasanya enak dan teksturnya juga lumer di dalam mulut. Untuk alamatnya, ada di daerah Dulatip. Seringkali ada di beberapa acara festival makanan.

Pengin banget nyamil kue balok saat di Bandung? Empat tempat yang telah disebutkan bisa dikunjungi. Udara Bandung yang dingin paling enak dipadukan dengan yang hangat-hangat seperti halnya kue balok.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kue balok di bandung kuliner kuliner bandung
Share