Resort dengan Infinity Pool di Magelang, Pemandangannya Bikin Terpikat!

Advertisement

Sudah menjadi rahasia umum, Magelang menyimpan keindahan alam yang nggak kalah dari Jogja. Selain Candi Borobudur, kota ini juga menyimpan wisata alam yang masih alami. Ada cara unik untuk menikmati keagungan alam kota militer. Salah satunya dengan mencoba sejumlah resort dengan infinity pool di Magelang berikut. Penasaran seperti apa? Yuk, intip daftarnya!

MesaStila Resort

Infinity Pool, via Instagram/mrs.amandaputri

MesaStila menawarkan suasana yang damai karena berlokasi di Desa Losari Kecamatan Grabag, tepatnya di Jl.Losari RW3. Mencoba berendam di kolam renang infinity menjadi sebuah kewajiban.

MesaStila Resort, via Instagram/mesastila

Tamu akan disuguhkan dengan pemandangan hutan tropis yang begitu alami, menenangkan, sekaligus bikin mata segar. Udaranya pasti sejuk banget deh. MesaStila mematok tarif mulai Rp2,3 juta per malam.

Plataran Borobudur

Hotel dengan infinity pool di Magelang, via Instagram/bennyjurdi 

Begitu melihat, siapa sih yang nggak kepengen nyoba berenang di Plataran Borobudur? Resort yang menjadi pilihan Raisa saat babymoon beberapa waktu lalu ini menyuguhkan keindahan pepohonan rindang dan menjadi lokasi pelarian yang tepat dari bisingnya perkotaan.

Plataran Borobudur, via Instagram/pl.borobudur

Resort beralamat lengkap di Dusun Tanjungan, Brobudur, Dusun II dan mematok tarif sebesar Rp3,8 juta per malam.

Villa Borobudur Resort

Infinity Pool di Villa Borobudur, via Instagram/
villaborobudurresort

Keindahan lainnya nggak berhenti di situ, karena Villa Borobudur Resort menampilkan lanskap pegunungan dari kejauhan. Nggak heran, banyak yang dibuat jatuh cinta akan kecanatikannya.

Villa Borobudur, via Instagram/villaborobudurresort

Bahkan Teman Traveler bisa melakukan aktivitas yoga di samping infinity pool. Tertarik menghabiskan malam di sini? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp3,7 juta per malam. Resort berada di Jl. Pete Dusun Pete, Sawah, Majaksingi.

Grand Artos Hotel & Convention

Infinity Pool di Grand Artos, via Instagram/anggi_prasetyo

Walau bukan termasuk resort, Grand Artos juga nggak kalah menarik untuk dicoba. Meski berada di pusat kota tepatnya di Jl. Mayjen Bambang Soegeng, No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Teman Traveler masih bisa menikmati rupa Gunung Merapi dan Merbabu dari infinity pool. Jika berniat untuk menginap di sini, siapkan biaya sebesar Rp617 ribu per malam.

Grand Artos, via Instagram/sopwan7102

Apakah Teman Traveler semakin tertarik untuk mencoba resort dengan infinity pool di Magelang tadi? Jika ya, silahkan pesan kamar segera dan ajak pasangan atau sahabatmu liburan ke sini ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia infinity pool Jawa Tengah Magelang Resort Magelang
Share