Warung Kopi Purnama, Rasa Legenda yang Tak Pernah Berubah Sejak 1930

Advertisement

Bandung banyak sekali menawarkan rumah makan legendaris dengan menu-menu eksotis. Salah satunya adalah Warung Kopi Purnama yang sudah ada sejak tahun 1930 ini. Menariknya, menu yang ada di sini rasanya sangat konsisten dari dulu hingga kini. Kira-kira, apa saja menu yang dimaksud? Yuk deh kita lihat ulasan di bawah ini.

Kopi Hitam Panas

warung kopi purnama
Kopi hitam panas (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kopi pertama yang menjadi andalan adalah Kopi hitam panas. Meski tampilannya biasa, namun rasanya bikin kalian tidak bisa move on. Rasa nikmatnya berasal dari Kopi Medan campuran biji kopi Arabika dan Robusta. Menariknya lagi, campuran biji kopi ini tidak terlalu asam dan juga aman bagi lambung.

Roti Selai Srikaya

warung kopi purnama
Roti Selai Srikaya (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Selain Kopi Hitam, ada Roti Selai Srikaya yang patut kalian coba. Roti pada menu ini sangatlah lembut dan juga tebal. Untuk selai srikayanya terasa kenyal dan sangat manis. Hal ini menjadikan roti mempunyai citarasa yang khas.

Nasi Goreng Purnama

Nasi Goreng Purnama (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Nasi Goreng Purnama juga menjadi salah satu menu andalan yang direkomendasikan. Nasi Goreng ini diracik dengan bumbu rempah campuran dari rasa pedas, gurih dan manis. Ditambah dengan telur ceplok dan sosis goreng dalam porsi yang pas, menu ini terasa istimewa untuk sarapan pagi ataupun makan malam. 

Tempat Enak untuk Kongkow

Tempat nyaman untuk kongkow (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Suasana homey di Warung Kopi Purnama membuat Teman Traveler akan betah berlama-lama di sana. Warung kopi ini akan sangat ramai di waktu pagi dan malam hari. Ditambah saat weekend, pengunjung bisa sampai waiting list untuk dapat menikmati suasana dan makanan yang ada di warung ini.

Itulah Warung Kopi Purnama yang paling dicari oleh para wisatawan. Bukan hanya karena tempatnya yang nyaman, tapi juga faktor menunya yang rasanya konsisten sejak dulu. Jadi, bagi kalian yang ingin mencicipi kelezatannya, bisa datang ke Jl. Alkateri No.22, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kontributor kuliner Warung Kopi Purnama
Share