Kopi Kotak Depok, Nongkrong Asyik diTengah Pemandangan Gedung Pencakar Langit

Advertisement

Kota Depok memang terkenal dengan wilayah hunian mahasiswa terbanyak di Jawa Barat. Kerap kali menjadi sorotan tempat nongkrong dikawasan perbatasan Jakarta Selatan dan Kota Depok. Bagi siapapun akan gampang menemukan tempat-tempat tongkrongan menarik. Di sana memang banyak sekali titik asyik yang bisa kita kunjungi bersama teman atau keluarga. Salah satun yang tidak boleh dilewatkan yaitu Kopi Kotak Depok, malah belakangan ini namanya sempat viral di media sosial.

Cafe kotak Depok yang bersebelahan dengan kampus ternama di Indonesia UI. Foto via

Kopi Kotak memiliki suasana seakan tengah merasakan Santorini di Bali. Di sana kita akan disuguhkan panorama matahari terbenam yang seolah karam di balik aliran sungai. Kopi Kotak ini mengusung konsep outdoor dengan memanfaatkan rooftop berukuran cukup luas. Konsep yang diusung lebih ke industrial, namun tetap adem meski di tengah-tengah kota. Saat datang ke sana, kita akan disambut pepohonan ala gurun tapi menyegarkan. Di sebut sebagai Kopi Kotak karena bangunannya yang berbentuk layaknya kubus. Di dalam bangunan putih yang berbentuk kotak tersebut kita bisa menemukan seluruh variasi interior dan pernak-pernik dengan format yang sama, merupakan kotak.

Kopi Kotak layak dikunjungi saat petang memasuki malam atau dikala malam hari. Selain bisa menyaksikan sunset, saat malam hari cafe ini terasa sungguh-sungguh hangat. Lampu-lampu taman memenuhi ruangan outdoor yang ada di sana. Kecuali area outdoor yang luas, terlebih di bagian halaman belakang dan di atas rooftop, Kopi Kotak juga mempunyai ruangan indoor. Bagi pengunjung yang lebih nyaman di daerah tertutup dan lebih privasi, dapat menikmati secangkir kopi di ruangan indoor.

Kafe Kotak Depok saat malam hari yang indah. Foto via pergikuliner.com

Tak hanya tempatnya saja yang menarik perhatian. Beberapa menu makanan yang disuguhkan juga tidak keok menggiurkan. Di sana pun kita dapat menemukan beragam menu makanan layaknya jajanan kaki lima. Ada cungkring dengan bumbu kacang gurih, lalu ada telor gulung, dan sebagainya. Kecuali itu, kita juga bisa mengorder beberapa makanan berat seperti ikan gurame, iga, gepuk, ayam kalasan, kepiting soka dan lain sebagainya. Untuk harga menu makanan yang ada di Kopi Kotak ini dibanderol mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp40.000.

Sementara itu, menu kopi yang diperkenalkan di Kopi Kota bisa disajikan di dalam wadah berbentuk kotak. Tak hanya kopi, di sana juga banyak menu minuman seperti soda, susu, teh, dan jus. Harga menu minuman dibanderol mulai dari Rp12.000 sampai dengan Rp25.000. Kopi Kotak ini berlokasi di Jalan Margonda Raya No.488, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Untuk jam operasionalnya mulai pukul 08.00 sampai dengan 20.00 WIB.

Advertisement
Tags
Kafe Indonesia kuliner depok Kuliner modern Kuliner Nusantara Wisata Kuliner
Share