Nikmati Berenang Tanpa Panas dan Hujan di Kolam Renang Paragon Depok

Advertisement

Akhir pekan merupakan waktu terbaik untuk bersantai dan melakukan aktivitas yang menyenangkan. Selain berwisata alam, kamu juga bisa melakukan aktivitas olahraga salahs atunya berenang. Bagi kamu yang beralamat di kota Depok Kolam Renang Paragon menjadi pilihan terbaik untuk dikunjungi.

Kolam Renang Paragon berbeda dari kolam renang pada umumnya, konsep yang diusung adalah semi outdoor yang dipastikan kamu dapat merasa lebih nyaman ketika berenang. Pasalnya kolam renang ini memiliki atap semioutdoor sehingga kamu bakal terhalangi dari teriknya sinar matahari dan derasnya hujan. Seluruh area kolam renang memiliki atap semi permanen jadi tidak perlu khawatir akan perubahan cuaca. Memang tidak semua kolam renang menyediakan fasilitas ini. Hal ini membuat kolam renang Paragon paling diminati warga Depok.

Kolam Renang Paragon Depok menyediakan kolam renang dengan atap semi permanen
Kolam Renang Paragon Depok menyediakan kolam renang dengan atap semi permanen. Foto via mytrip123.com

Pengelola sengaja berinovasi dengan pemberian atap semi permanen yang menutupi seluruh kolam renang. Jenis kolam renang yang disuguhkan oleh Paragon ini meliputi kolam renang anak yang kedalaman 80 sampai 110 centimeter dan kolam dewasa memiliki kedalaman hingga 200 centimeter. Unuk memberi keceriaan pengunjung selama berenang pihak pengelola juga melengkapi berbagai wahana bermain.

Segala wahana air ini bisa dinikmati semua pengunjung baik anak-anak maupun dewasa. Pastinya tingkat keamanan sudah tidak perlu kamu ragukan lagi. Suguhan wahana air ini menarik perhatian pengunjung, karena mereka bisa bersenang senang dengan buah hati tanpa ada rasa khawatir. Tentunya bisa digunakan bersama sama akan menambah keceriaan.

Semua area kolam renang telah diberi atap untuk menghindari sengatan matahari dan hujan
Semua area kolam renang telah diberi atap untuk menghindari sengatan matahari dan hujan. Foto via dolanyok.com

Fasilitas yang disediakan pihak pengelola cukup lengkap, mulai dari bangku serta meja membuat pengunjung lebih terasa nyaman. tersedia juga area terbuka yang dapat kamu gunakan untuk acara keluarga atau acara kecil-kecilan. Dan yang paling menarik adalah air kolam yang digunakan berasal dari PDAM yang tidak ditambahkan zat kimia lainnya seperti kaporit, sehingga sangat aman untuk kesehatan tubuh. Area istirahat pengunjung juga disediakan diberbagai titik sehingga kamu akan lebih nyaman untuk mengistirahatkan diri ketika lelah.

Berbagai wahana air tengah difasilitasi oleh pihak pengelola
Berbagai wahana air tengah difasilitasi oleh pihak pengelola. Foto via e-tempatwisata.blogspot.com

Selain itu fasilitas pendukung seperti mushola, kantin, kamar mandi bilas, ruang ganti pakaian, toilet, free wifi, hingga loker yang disewakan sekitar Rp. 10 ribuan saja ini diharapkan dapat memenuhi segala kebutuhan para pengunjungnya. Sisi lainnya berupa spot keren didalam kolam dimana terdapat air terjun buatan dan ditambahkan dengan dua seluncuran. Apabila tertarik mencoba sensasi berseluncur disana, mereka harus naik ke kolam yang terletak di permukaan lebih tinggi daripada kolam keduanya.

tersedia tempat luas untuk pemanasan juga untuk senam bersama
tersedia tempat luas untuk pemanasan juga untuk senam bersama. Foto via jejakpiknik.com

Nah, teman traveler penasaran kan untuk harga tiket masuk kolam renang Paragon. Kamu cukup membayar Rp. 25 ribuan saja. Sedangkan di hari libur seperti sabtu dan minggu, tarif tiket masuknya mencapai Rp. 30 ribuan per orang. Sedangkan untuk jamp operasionalnya dimulai pukul 7 pagi hingga 6 sore, sehingga pengunjung dapat bermain hingga puas.

Bagi kamu yang tertarik ingin berenang sepuasnya coba datang saja ke kolam renang paragon yang terletak di Jalan H. Dimun IV / BBM No. 1 Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Untuk bisa sampai di lokasi wisata, pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Apabila menggunakan bus, naikilah bus D08 dengan jurusan Terminal Depok ke Kampung Sawah.

Advertisement
Tags
Kolam Renang Pemandian wisata depok
Share