Kolam Renang Keluarga yang Lengkap dan Menyenangkan di Spot Strategis Malang

Kota Batu selalu menarik untuk dikunjungi. Seperti selalu ada wisata baru yang belum pernah didatangi. Wisata yang sudah lama pun terus menampilkan wajah baru dan permainan-permainan tambahan seperti Selecta Batu. Bukan termasuk destinasi baru, namun kini makin lengkap dan indah. Terdapat 3 kolam renang yang luas. Belum lagi kebun penuh bunga yang memanjakan mata. Lihat yuk ada apa saja di Selecta Batu.

Bernuansa Hijau dan Sejuk

Pintu Masuk Selecta (C) Natalia/Travelingyuk

Kota Batu berada di dataran tinggi. Sudah bisa dibayangkan hawa sejuknya. Membawa keluarga untuk berlibur di kota ini tentu menjadi keputusan yang tepat. Terlebih lagi, Selecta Batu dipenuhi taman bunga dan pepohonan. Selain hawanya yang sejuk, hijaunya pemandangan juga begitu memanjakan mata. 

Bernuansa Hijau (C) Natalia/Travelingyuk

Selecta Batu berlokasi di Jalan Raya Selecta No.1, Bumiaji. Setelah sampai di Parkiran, Teman Traveler akan disambut dengan gerbang berbentuk hati raksasa yang diselimuti bunga dan daun. Saat masuk, akan ada taman dan kolam penuh ikan.

Tiga Kolam Renang

Kolam Renang Dewasa (C) Natalia/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang berencana berenang dan main air, tempat ini bisa jadi pilihan. Tidak tanggung-tanggung, ada tiga kolam renang luas yang akan memuaskan dirimu. Terdapat kolam renang dewasa dengan kedalaman 3 meter. Tersedia seluncuran yang panjang dan langsung menuju kolam. Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun bisa bersenang-senang di wisata ini.

Kolam Renang Anak (C) Natalia/Travelingyuk

Selanjutnya adalah kolam renang anak dengan kedalaman tidak sampai satu meter. Permainannya lebih beragam dengan berbagai macam warna yaitu merah, kuning dan campuran warna cerah sehingga terlihat lebih menyenangkan. Selain seluncuran, terdapat pepohonan hijau yang membuat suasana menjadi semakin sejuk.

Dilengkapi dengan Berbagai Macam Wahana Permainan

Waterpark Selecta (C) Natalia/Travelingyuk

Wisata ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana yang seru. Slide warna-warni melingkar, hingga ember raksasa yang terus menerus menyirami siapapun di bawahnya. Serunya lagi, tidak perlu biaya tambahan untuk bermain di sini. Bagi Teman Traveler tidak membawa baju dan peralatan berenang lainnya, tidak perlu khawatir karena wisata ini menyewakan berbagai alat renang yang cukup lengkap.

Sepeda Bebek di Selecta (C) Natalia/Travelingyuk

Jika tidak berniat untuk berenang, Teman Traveler juga bisa memilih untuk bermain sepeda bebek yang dapat menampung 2-3 orang. Dengan membayar Rp12.000, Teman Traveler sudah bisa bermain dan berkeliling kolam kecil ini. Seru banget kan?

Punya Taman Bunga yang Indah

Taman Bunga (C) Natalia/Travelingyuk

Tidak hanya anak-anak, para ibu pun pasti akan betah menghabiskan waktu di wisata ini. Ada taman bunga luas dengan berbagai macam warna yang akan memanjakan mata. Kawasan cantik ini berada tepat di belakang waterpark. Selain taman bunga, terdapat gazebo kecil untuk beristirahat sejenak sambil menikmati keindahan sekitar.

Taman Bunga Selecta (C) Natalia/Travelingyuk

Di belakang taman ini terdapat wahana yang terbilang baru, yaitu Sky Bike. Teman Traveler akan naik sepeda yang akan melintasi taman. Hanya dengan Rp20.000 untuk dua orang, Teman Traveler sudah bisa merasakan keseruannya.

Biaya masuk ke wisata ini, per orangnya ditarik Rp35.000 bila berkunjung saat weekend. Harga ini terbilang murah jika dibanding dengan keasyikan yang akan Teman Traveler dapatkan.

Tags
Kolam Renang di Batu Wisata Batu Malang Wisata Keluarga di Batu
Share