Selain Chef Harada, 5 Koki Ini Terkenal dengan Makanan Lezatnya

Advertisement

Kabar duka datang dari dunia kuliner Indonesia. Salah satu koki handal bernama Hirumitsu Harada dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere pada Senin (19/3/2018). Di balik kepergiannya, pria yang dikenal dengan nama Chef Harada ini adalah sosok yang ramah. Bahkan, beragam acara yang ia pandu selalu sukses besar. Tak hanya chef humoris ini saja, ada koki terkenal lain yang juga sering mencuri perhatian dengan resep serta makanan lezat buatannya. Penasaran dengan rekan seprofesi dari Chef Harada yang juga terkenal di Indonesia? Yuk, simak daftarnya berikut.

1. Juna Rorimpandey

Chef Juna
Chef Juna via instagram/@junarorimpandeyofficial

Siapa yang tak kenal dengan koki ganteng ini? Namanya melambung tinggi usai menjadi juri dalam ajang Masterchef Indonesia. Bukan hanya karena ketampanannya yang membuat banyak wanita tertarik, pria bertato ini juga lihai dalam membuat masakan enak. Tak hanya menu tradisional khas Nusantara, Juna juga berbakat dalam menyajikan makanan Jepang dan Perancis.

Masakan buatan Chef Juna
Masakan buatan Chef Juna via instagram/@junarorimpandeyofficial

2. Rinrin Marinka

Chef Marinka
Chef Marinka via instagram/@rinrinmarinka

Seperti Chef Juna, wanita cantik bernama lengkap Maria Irene Susanto juga merupakan juri di ajang Masterchef Indonesia. Dara cantik yang biasa disapa Chef Marinka ini ternyata sudah hobi memasak sejak sekolah. Dari kegemarannya tersebut, ia melanjutkan pendidikan di Cordon Bleu, Sydney, Australia dengan keahlian khusus French Cuisine & Patisserie. Selain tampil cantik dan wira-wiri di layar televisi, Chef Marinka juga mengajar di Pantry Magic Cooking School, Kemang.

Rinrin Marinka, Chef terkenal di Indonesia
Rinrin Marinka, Chef terkenal di Indonesia via instagram/@rinrinmarinka

3. Farah Quinn

Farah Quinn, koki terkenal di Indonesia
Farah Quinn, koki terkenal di Indonesia via instagram/@farahquinnofficial

Nah, pecinta kuliner pasti tak asing lagi dengan nama Farah Quinn. Chef cantik dan seksi ini sering tampil di layar kaca dengan menyajikan makanan enak dan menggiurkan. Saking berbakatnya, Farah Quinn juga pernah menjadi duta in-flight meal salah satu maskapai penerbangan. Dalam kontraknya selama satu tahun, ia menyajikan beragam kuliner khas Indonesia untuk penumpang pesawat. Keren kan?

Farah Quinn
Farah Quinn via instagram/@farahquinnofficial

4. Arnold Poernomo

Arnold Poernomo
Arnold Poernomo via instagram/@arnoldpo

Tak hanya Juna dan Marinka, ada satu lagi koki terkenal yang namanya makin melejit setelah bergabung dalam ajang Masterchef Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Arnold Poernomo yang merupakan chef profesional dan diakui oleh banyak orang. Bukan hanya menyajikan makanan enak dari berbagai belahan dunia, pria yang baru saja melepas masa lajang ini juga menguasai ilmu front of house hingga dunia dapur. Tak heran jika namanya dipuja oleh banyak pecinta kuliner.

Menu buatan Arnold Poernomo
Menu buatan Arnold Poernomo via instagram/@arnoldpo

5. Edwin Lau

Chef Edwin Lau
Chef Edwin Lau via instagram/@chefedwinlau

Nama berikutnya yang juga menarik perhatian karena kelihaiannya dalam memasak adalah Edwin Lau. Chef Edwin sering wira-wiri di telivisi dengan menunjukkan bakatnya dalam memasak. Ia pun juga sering membagikan tips memasak lewat acara yang ia pandu. Pria tampan yang berasal dari Makassar ini tak hanya berprofesi sebagai koki, tapi juga model. Tak heran namanya begitu familiar saat pertama muncul.

Edwin Lau
Edwin Lau via instagram/@chefedwinlau

Nah, itulah dia lima koki terkenal di Indonesia dengan makanan lezatnya. Seperti kelima koki di atas, nama Chef Harada juga tak kalah mencuri perhatian. Selamat jalan Chef Harada.

Advertisement
Tags
Chef Harada Indonesia koki di Indonesia
Share