7 Kedai Kopi Hits Milik Artis, Nongkrong Seru Bisa Ketemu Idola!

Kedai kopi hits milik artis berikut ini sungguh asyik dikunjungi. Teman Traveler bisa seru-seruan nongkrong dengan harapan siapa tahu bisa ketemu idola. Nggak usah khawatir soal harga dan rasa, semuanya tidak akan mengecewakan! Penasaran apa saja pilihannya? Ini dia!

Di Bawah Tangga – Nino Fernandez

Lokasinya Benar-benar di Bawah Tangga via Instagram/ky_riadiany

Sesuai namanya, kafe ini benar-benar berada di bawah tangga. Jika tidak percaya, Teman Traveler boleh datang langsung ke Mal Gandaria City, Jakarta Selatan. Tepatnya di bagian luar lobi utama mal sebelah utara. Selain menarik dari sisi tempat, pemilik kafe ini juga bikin hati tertarik lho!

Siapa Tahu Bisa Dilayani Langsung oleh Nino Fernandez via Instagram/tatlerdining.id

Pemilik kafe ini adalah Nino Fernandez. Beberapa kali, dia kerap terlihat melayani pembelinya. Di Bawah Tangga menjual kopi dengan harga terjangkau; jauh berbeda dengan kopi di mal-mal. Bagaimana tidak, sebab satu cup kopi dihargai sekitar Rp19 ribu saja!

Akhire Coffee – Rio Febrian

Akhire Coffee yang Asyik untuk Nongkrong via Instagram/stefanieriko

Semenjak memutuskan untuk pindah ke Jogja beberapa waktu lalu, Rio Febrian disibukkan dengan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah mengelola kafe bernama Akhire Coffee. Pilihan tempat nongkrong asyik di Jogja ini menyediakan aneka minuman dan makanan yang menggiurkan.

Rie Febrian dan Istri di Kafe Miliknya via Instagram/sabriakono

Teman Traveler bisa memesan aneka menu seperti sandwich, spaghetti, klepon, caffelate, cappucino, hingga kopi tarik di sini. Akhire Coffee berada di Jln. Palagan No.117, Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Harga setiap menunya cukup beragam. Semuanya dijamin terjangkau!

Cultivar Coffeehouse – Wulan Guritno, Ario Bayu, Tarra Budiman

Kedai Kopi Baru dari Wulan Guritno dan Kawan-kawan via Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno beserta Ario Bayu dan Tarra Budiman membuka kedai kopi di kawasan Sumur Bandung, tepatnya di Jln. Anggrek No.34, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung. Kafe bergaya modern dan simple ini baru buka pada 06 Februari 2019 lalu.

Cultivar Coffeehouse via Instagram/cultivar_coffee

Cultivar Coffeehouse menyediakan aneka menu dan makanan yang dekat dengan anak-anak muda Bandung. Tidak heran jika ia jadi salah satu pilihan tempat nongkrong asyik di Kota Kembang.

Titik Temu – Raisa

Tempat Nongkrong Asyik di Titik Temu Seminyak via Instagram/enrosediana

Salah satu kafe hits di Bali dengan desain bangunan yang unik ini adalah milik Raisa. Lokasinya ada di kawasan Seminyak, Bali. Bagian paling mencolok dari Titik Temu ada pada tangga kayu yang terhubung dengan tempat duduk di bagian atas bangunan. Konsepnya adalah minimalis modern sekaligus natural.

Titik Temu Juga Ada di Jakarta via Instagram/umaseminyak

Saat liburan ke Bali dan butuh tempat nongkrong asyik, Teman Traveler bisa datang ke Jln. Kayu Cendana No.1, Seminyak, Kuta, Badung. Setiap hari, kafe ini buka dari pukul 08.00-20.00 WIB. Harga setiap menunya juga cukup terjangkau. Masih cukup aman untuk dompet kok!

Filosofi Kopi – Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Angga Dwimas Sasongko

Salah Satu Sudut Filosofi Kopi di Semarang via Instagram/veronicavera

Jika bicara tentang kedai kopi milik artis, rasanya nggak lengkap tanpa bicara mengenai Filosofi Kopi milik Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Angga Dwimas Sasongko. Setuju? Kedai kopi yang satu ini sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Filosofi Kopi Bukan Hanya Film via Instagram/filosofikopi

Cabang terbaru Filosofi Kopi ada di Semarang, tepatnya di Jln. Letjen Suprapto No.61-63, Purwodinatan, Semarang. Kafe ini bisa jadi salah satu tujuan wisatawan yang liburan ke Kota Lumpia. Siapa tahu bisa ketemu artis-artis tersebut, kan?

Makna Coffee, Keenan Pearce

Suasana di Makna Coffee via Instagram/firmanaldianto

Dikenal namanya oleh publik sebagai kakak dari artis cantik, Pevita Pearce, Keenan Pearce juga mengelola sebuah kedai kopi. Namanya adalah Makna Coffee. Kedai kopi yang terletak di Jln. Bangka Raya No.20, Mampang Prapatan ini kerap dijadikan tempat nongkrong karena tempatnya yang nyaman.

Foresthree Coffee – Deva Mahenra

Deva Mahenra Terlihat Turun Langsung ke Dapur via Instagram/foresthreecoffee

Foresthree Coffee yang beralamat di Jln. Panglima Polim IX No.4, Melawai, Kebayoran Baru adalah milik Deva Mahenra. Kafe milik aktor tampan dan berbakat ini setidaknya sudah punya cabang di beberapa lokasi, antara lain Panglima Polim, Plaza Semanggi, Depok, Bogor, dan Lebak Bulus.

Suasana di Salah Satu Cabang Foresthree Coffee via Instagram/chikanadhifa

Foresthree Coffee dibuat bukan hanya untuk penikmat kopi, melainkan juga lainnya. Sehingga menu yang dijual di sini, cukup beragam. Seperti dicampur beberapa sirup dan lainnya. Penasaran? Silakan langsung datang ke lokasi. Nggak usah khawatir soal harga ya! Karena satu cup kopi, dihargai mulai dari Rp18 ribu.

Kedai kopi hits milik artis di atas, rata-rata menjual menu dengan harga yang cukup terjangkau. Meski milik seorang public figure, harganya tidak ikut melambung. Pasti penasaran untuk nongkrong di salah satunya, kan? Ajak beberapa teman biar lebih seru ya!

Tags
Indonesia Kedai Kopi Kedai Kopi Hits Milik Artis kuliner
Share