Akhire Coffee, Kafe Baru Milik Artis di Jogja yang Serba Warna-Warni

Jogja tidak hanya kaya akan kuliner tradisional yang legendaris. Kafe instagenic di kota ini juga banyak. Tentu saja dengan konsep unik yang cocok untuk nongkrong bersama sahabat. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Akhire Coffee. Sebuah kafe baru dengan konsep unik yang bikin harimu makin warna-warni.

Kafe Instagenic yang Penuh Warna

Kafe baru milik artis
Kafe baru milik artis via instagram/@voilajogja

Buka bisnis kafe di Jogja memang menggiurkan. Apalagi banyak sekali anak muda yang tinggal di kota Gudeg ini. Tidak hanya sekedar tempat nongkrong, konsep yang diusung juga harus matang. Begitu pula Akhire Coffee yang menawarkan tempat asyik serba warna-warni seperti pelangi. Dari papan namanya pun sudah menarik perhatian dengan warna yang berbeda. Tak hanya itu, paduan tumbuhan hijau juga menjadi bagian konsep yang diusung oleh kafe di Jalan Palagan Km 8, Sleman ini.

Tempat Ngopi dengan pemandangan sawah
Tempat Ngopi dengan pemandangan sawah via instagram/@sabriakono

Mural Cantik yang Jogja Banget

Mural cantik yang Jogja banget
Mural cantik yang Jogja banget via instagram/@sabriakono

Tidak hanya sekedar desain yang warna-warni, Akhire Coffee juga dihiasi dengan ornamen cantik yang bikin betah. Belum lagi dinding yang dilukis mural keren. Terlihat jelas jika mural tersebut Jogja banget. Ada wayang, tugu, keraton, hingga kekokohan Gunung Merapi. Pastinya jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka foto OOTD.

Mural di Akhire Coffee
Mural di Akhire Coffee via instagram/@sabriakono

Tempat Ngopi dengan Pemandangan Sawah

Regular Sandwich
Regular Sandwich via instagram/@sabriakono

Tempat nongkrong baru ini menawarkan aneka minuman yang menggiurkan. Ada americano, kopi tarik, cappucinnp, caffelatte, macchiato caramel/mocha, hingga espresso yang siap jadi teman ngobrol di sore hari. Harganya terjangkau, mulai dari Rp16.000 per gelasnya. Sementara camilannya juga beragam. Ada sandwich berbagai jenis, spaghetti, hingga klepon dengan rasa manis.

Kue Klepon
Kue Klepon via instagram/@yessyks

Kafe Milik Artis yang Siap Manjakanmu

Kafe milik artis
Kafe milik artis via instagram/@sabriakono

Lalu milik siapakah kafe keren ini? Akhire Coffee merupakan tempat nongkrong yang dibangun oleh penyanyi tampan, Rio Febrian. Bersama dengan istrinya, bapak dua anak ini memutuskan meninggalkan ibukota dan mencoba berbisnis kafe. Tentu saja tidak meninggalkan aktivitasnya sebagai seorang musisi. Nah, kamu penggemar penyanyi ini, jadi makin penasaran untuk mampir bukan?

Menu di Akhire Coffee
Menu di Akhire Coffee via instagram/@eatfoodyk

Nah, itulah ulasan tentang kafe baru milik artis, Akhire Coffee. Bagaimana, tertarik untuk mencoba nongkrong di sini?

Tags
Indonesia Jogja kafe jogja kuliner Jogja Yogyakarta
Share