Deretan Kuliner Pedas Milik Artis, Kamu Sudah Coba yang Mana?

Usaha kuliner memang sangat menjanjikan. Peluang ini pun juga dilirik oleh banyak artis. Bukan kue oleh-oleh, makanan dengan cita rasa pedas menjadi pilihan para selebritis. Di bawah ini adalah deretan kuliner pedas milik artis. Bagi pecinta makanan bermandikan cabai, wajib nih mencoba gerai-gerai ini. Ada apa saja, ya?

1. Nona Judes

Nasi Cumi Kecombrang Nona Judes
Nasi Cumi Kecombrang Nona Judes via Instagram/@kenyangterus

Nona Judes adalah nama gerai makan milik pesinetron cantik, Prilly Latuconsina. Sesuai dengan hobinya menyantap makanan dengan sambal, menu-menu di restorannya pun rata-rata pedas. Nama ‘judes’ pun diambil dari juaranya pedas. Ada tiga sambal yang menjadi menu andalan di Nona Judes, di antaranya adalah sambal geledek (pedas sekali), sambal kecombrang (pedas), sambal dan sambal matah (tidak pedas). Penasaran? Mampir saja ke Nona Judes di Jalan Ks. Tubun No.81 A, RT.2/RW.4, Petamburan, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Nona Judes milik Prilly Latuconsina
Nona Judes milik Prilly Latuconsina via Instagram/@nonajudesss

2. Rumah Sedep

Terong Balado, Rumah Pedes
Terong Balado, Rumah Pedes via Instagram/@rumahsedep

Usaha kuliner yang menguntungkan ini juga dilirik oleh selebgram cantik, Rachel Vennya. Outlet Rumah Sedep bisa langsung dikunjungi di Jalan Tebet Raya No.58 B Blok.A persil No.1, Jakarta. Tempat makan ini buka dari pukul 10 pagi hingga 11 malam. Ini juga salah satu kuliner pedas milik artis yang menjadikan menu bercabai sebagai andalannya. Salah satunya adalah Terong Balado yang super pedas. Kamu wajib coba sumsum pedas-nya yang laris banget.

Rumah Sedep by Rachel Venya
Rumah Sedep by Rachel Vennya via Instagram/@asialouissa

3. Ayam Bebek Pak Boss

Ayam Bebek Pak Boss, milik Anji
Ayam Bebek Pak Boss, milik Anji via Instagram/@ayambebekpakboss

Kuliner pedas milik artis lainnya adalah Ayam Bebek Pak Boss. Ini merupakan gerai dengan olahan ayam dan bebek bermandikan sambal super pedas yang digawangi oleh Anji. Bukan masakan biasa, namun ayam bebek di sini menyuguhkan berbagai olahan dengan bumbu khas Palembang. Gerainya bisa dikunjungi di Jalan KH Wahid Hasyim No.179 Kelurahan 1 Ulu, Palembang. Ada beragam pilihan sambal untuk uji nyali pedasmu, di antaranya sambal teri, andaliman, dan sambal bawang.

Ayam Bebek Pak Boss
Ayam Bebek Pak Boss via Instagram/@ayambebekpakboss

4. Nasi Kepel

Nasi Kepel by Cynthia Lamusu
Nasi Kepel by Cynthia Lamusu via Instagram/@nasikepel_dmt

Ada lagi kuliner pedas milik artis yang enak dan ramah di kantong. Namanya Nasi Kepal Dapur Mama Thia. Yap, ini merupakan masakan dari resep Cynthia Lamusu, istri dari Surya Saputra. Hobi memasaknya membuat penyanyi ini terjun juga ke bisnis kuliner. Nasi kepel dikemas praktis yang mudah dibawa kemana-mana. Bisa nih untuk bekal, karena sudah disertai sendok dan dibungkus daun pisang. Pilihan lauknya beragam, ada sambal roa, bakso pedas, jambal pete, dan lain-lain.

Nasi Kepel
Nasi Kepel via Instagram/@nasikepel_dmt

Wah, ternyata makin banyak ya bisnis kuliner milik artis. Makin ramai dan beragam deh menu-menu unik dan enak yang bisa dicoba. Bagaimana, kamu sudah coba yang mana?

Tags
Indonesia kuliner Kuliner Pedas Milik Artis pedas
Share