Ruben Onsu Ajak 118 Karyawannya Liburan di Bali, Kira-kira Ke Mana Saja Ya?

Renada Vischa

Renada Vischa

On Indonesia

Suami dari Sarwendah Tan ini tak hanya berprofesi sebagai presenter. Ruben Onsu juga merambah bisnis kuliner dan Geprek Bensu menjadi salah satunya yang terkenal. Restoran dengan sajian ayam geprek sebagai menu utamanya tersebut kini berusia dua tahun dan telah memiliki 118 outlet yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. D

alam rangka merayakan ulang tahunnya, Ruben Onsu berencana untuk mengajak para karyawan untuk liburan di Bali. Kira-kira aktivitas apa yang mereka lakukan di sana ya? Simak yuk!

Ulang Tahun Geprek Bensu

Geprek Bensu, via Instagram/geprekbensu

Tanggal 17 April menjadi hari dimana restoran ayam geprek milik Ruben Onsu berulang tahun yang ke-2. Sebagai bentuk apresiasi terhadap para karyawannya, ia mengajak Best Employee dari semua outlet Geprek Bensu yang saat ini telah memiliki 118 gerai di seluruh Indonesia untuk liburan ke Bali.

Setiap outlet diwakili oleh satu best employee yang dipilih berdasarkan penilaian tertentu. Seperti yang ia sebutkan di Tribunnews, hal ini akan menjadi agenda tahunan.

Menginap di Salah Satu Resort Termewah

Inaya Putri Bali, via Instagram/the_sisworo_s

Diberitakan di berbagai media, Ruben menyampaikan bahwa setiap karyawan akan diberikan hadiah liburan ke Bali dan bermalam di salah satu resort mewah bintang 5 yang ada di Nusa Dua selama 3 hari 2 malam.

The Westin Resort Nusa Dua, via Instagram/rosantiu

Namun ia tidak menyebutkan secara spesifik, di mana lokasi para karyawannya bermalam. Ada banyak sekali pilihan mulai dari The Westin, Ayodya, The Laguna, Mulia, St. Regis, Awarta Nusa Dua, dan lain-lain.

Mengunjungi GWK

Patung GWK, via Instagram/yeftamadari

Selain bermalam di resort mewah, Ruben juga menyebutkan para karyawan yang menang penghargaan Best Employee akan diajak mengunjungi landmark Garuda Wisnu Kencana dan melakukan beragam kegiatan seru di sana, termasuk makan siang. Karyawan Ruben Onsu liburan di Bali bisa sekalian menyaksikan pertunjukkan musik, berkeliling dengan Segway, dan yoga.

Water Sport di Tanjung Benoa

Aktivitas liburan para karyawan Ruben Onsu di Bali, via Instagram/deny_khunting

Kawasan Tanjung Benoa dikenal sebagai lokasi yang tepat untuk melakukan aktivitas watersport. Mulai dari parasailing, surfing, snorkeling, sewalker, scuba dive, kapal selam, bisa Teman Traveler jumpai di sini. Tak lupa, karyawan Ruben Onsu liburan di bali akan diajak untuk menikmati pantai khas Bali dengan melakukan salah satu dari aktivitas tersebut.

Itulah aktivitas seru yang akan dilakukan para karyawan Ruben Onsu ketika liburan di Bali. Apakah Teman Traveler tergiur untuk mencobanya?