Di Mangga Dua, Ada Kantin yang Dandanan Pemiliknya Cetar Membahana

Membuka bisnis kuliner memang susah-susah gampang. Setiap hari akan ada orang yang mencari makanan atau sekedar kudapan ringan. Namun tak bisa dipungkiri, banyaknya restoran, kafe, kedai, hingga warung membuat saingan makin berat. Karenanya, pemilik akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi beda dari yang lain. Contohnya seperti yang satu ini, nih.

Baca Juga: Cara Mudah Beli Tiket Kereta Apik Untuk Mudik dengan Harga MURAH

Kantin IE SUAN

Kantin IE SUAN, Mangga Dua
Kantin IE SUAN, Mangga Dua (image source)

Saat berjalan-jalan di Jakarta, tepatnya di Mangga Dua, coba mampir ke kantin IE SUAN. Pemiliknya, mempunyai cara tersendiri untuk menarik para pelanggan dan juga meninggalkan kesan tersendiri di ingatan mereka. Bukan dengan tampil seksi, namun wanita ini memutuskan berdandan cetar. Syahrini pun kalah, lho.

Warung Kantin IE SUAN
Warung Kantin IE SUAN (image source)

Dandanan Cetar jadi Ciri Khas

Kantin Ibu IE SUEN
Kantin Ibu IE SUEN (image source)

Tampil unik dan berkesan ala IE SUAN adalah dengan dandanan wah. Alis yang tak ragu-ragu melengkung, langsung menarik perhatian. Tapi, pesona paling cetar adalah bulu matanya yang lebih dari sekedar anti badai seperti milik Syahrini. Wah, beratnya seberapa, ya?

Bulu mata cetar IE SUAN
Bulu mata cetar IE SUAN (image source)

Jajanan Pasar hingga Kue Terkini

Jualan Kantin IE
Jualan Kantin IE (image source)

Kantin IE SUAN menjual banyak macam kue asal Pontianak, seperti bingka telor, bugis mandi, juga ketan bumbu. Beberapa jajanan pasar seperti gorengan, puding, hingga bihun pun tersedia. Warung kue ini juga menerima pesanan. Tak cuma mengandalkan ciri khas sang pemilik, ternyata banyak juga yang mengakui bahwa makanan di sini rasanya enak dan sesuai dengan harganya.

Kue Khas Pontianak
Kue Khas Pontianak (image source)

Baik dan Ramah

Kantin Ibu IE SUAN ramah
Kantin Ibu IE SUAN ramah (image source)

Pemilik IE SUAN mengaku setiap hari berdandan heboh seperti ini. Meski terkesan cuek, ternyata wanita subur ini sangat ramah. Tak pernah keberatan saat para pengunjung mengajaknya berfoto, atau bahkan diam-diam memotretnya. Dengan ramah IE SUAN menyapa para pelanggan. Bagaimana pun, servis oke memang harus nomor satu.

Selfie Barang IE SUAN
Selfie Barang IE SUAN (image source)

Nah, sudah lihat kan kecetaran sang ibu yang menjadi ciri khas kedainya? Wisata kuliner Jakarta jadi semakin meriah bukan? Jangan lupa untuk mampir ke IE SUAN saat berjalan-jalan ke Mangga dua, ya? Ajak selfie dong.

Tags
Indonesia Jakarta Jawa Barat kuliner
Share