Mendebarkan! Sensasi Menegangkan Nongkrong di Kafe Stranger Things Jepang

Advertisement

Banyak pebisnis mulai melakukan inovasi terhadap dunia kuliner. Kini kafe-kafe mulai mengusung tema yang tidak biasanya, salah satunya Kafe Stranger Things Jepang. Bagi kamu yang doyan nonton serial Stranger Things pastinya seru dong ketika nongkrong dengan sensasi layaknya di dunia horor, berasa mencekam banget! Mengingat film ini menjadi paling populer dikalangan warga Jepang.

Salah satu sudut meja dan kursi di kafe Stranger Things dengan suasana lighting yang keren. Foto via thespaces.com

Tenarnya film ini hingga pelosok negeri sakura membuat salah satu owner merilis kafe keren dengan konsep ala Stranger Things. Meski tidak seutuhnya milik seorang, namun kolaborasi dengan restoran lokal membuat kafe ini selalu dibanjiri pengunjung. Kafe yang berlokasi di Shibuya ini memiliki desain interior dengan latar belakang kota Hawkins Indiana Amerika Serikat. Uniknya dibeberapa ruang utama dibuat layaknya dunia cermin atau biasa dikatakan Upside Down.

Salah satu spot keren di cafe Stranger Things yang menjadi incaran banyak pengunjung. Foto via concreteplayground.com

Berbagai spot unik dan keren bakal kamu nikmati sembari menyantap menu makanan dan minuman. Spot paling populer di Kafe ini adalah gambar monster Demogorgon. Monster mengerikan dengan kepala seperti bunga yang serasa ingin menyaplok mangsanya. Kengerian ini diperkuat dengan ambien lampu yang begitu menegangkan. Juga alunan lagu seperti Running Up That Hill sehingga suasana menjadi semakin mendebarkan.

Beberapa spot di kafe Stranger Things dengan ambien ligthing yang sangat memukau. Foto via bworldonline.com

Bagi kamu yang sedang di Jepang, dan merasakan kengerian di Kafe Stranger Things cobalah berbagai menu andalan seperti pasta tinta cumi. Salah satu menu ini mengingat di film tersebut ketika Eleven selalu menyukai makanan ini. Bentuknya seperti kepala mosnter yang mengerikan, berasa banget didunia Stranger Things ya! Nah, untuk menu lainnya tersedia seperti dessert waffle, burger, mini pizza hingga steak tenderloin. Untuk minumannya berbagai menu sparkling, aneka coffee latte, dan minuman dingin lainnya.

Berbagai menu dan acara yang disajikan oleh cafe Stranger Things. Foto via timeout.com

Bagi traveler yang ingin berkunjung ke kafe Stranger Things, kamu diwajibkan melakukan reservasi terlebih dahulu. Mengingat kafe ini ramai peminat, dan kapasitas kafe hanya melayani kurang lebih 20 pengunjung dalam waktu satu jam saja. Cobalah untuk bersabar menunggu hingga mendapatkan jadwal reservasi. Syukur-syukur jika beruntung kamu akan mendapatkan meja dihari yang sama ketika reservasi. Sistem reservasi ini diterapkan lantaran kawasan Jepang masih menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Tetaplah memakai masker dan sediakan secara pribadi handsanitizer.

Advertisement
Tags
kafe wisata jepang Wisata Kuliner wisata luar negeri
Share