4 Kafe Serba Boneka yang Keren Untuk OOTD-an, Sudah Tahu Belum?

Isti

Isti

On Indonesia
Kafe Serba Boneka Kafe Serba Boneka

Menghabiskan waktu dengan sahabat tak harus sambil traveling, kok. Teman Traveler bisa memilih ngopi cantik di kafe keren. Pilihan tempat nongkrong kini tidak hanya dilihat dari segi makanannya. Desain ruangan yang kece badai juga menjadi perhatian utama. Apalagi bagi anak-anak muda yang hobi OOTD-an. Selain mural cantik, kini kafe serba boneka juga jadi pilihan. Seperti kafe-kafe berikut ini.

1. D’moners Home, Bandung

D'moners Home
D’moners Home via instagram/@dmonershome

Kafe unik dengan konsep lucu ini berada di Jl.PHH Mustofa No.73, Bandung. D’moners Home menawarkan desain tempat, makanan, serta aksesoris serba Doraemon. Yap, tempat nongkrong dua lantai ini didominasi dengan warna biru putih yang identik dengan robot musang. Jika lantai satu hanya berisikan gambar, di lantai atas terdapat banyak aksesoris lucu. Ada komik, meja belajar Nobita, lemari tidur hingga boneka doraemon berbagai ukuran. Unik banget kan? Pecinta Doraemon wajib datang, nih.

2. Miss Unicorn, Bekasi

Miss Unicorn
Miss Unicorn via instagram/@j_anandary

Suka dengan unicorn? Kafe instagenic di Jalan Raya Hankam Kav 6, Kranggan, Cibubur ini menawarkan konsep unik serba unicorn. Yap, Miss Unicorn yang bangunannya masih satu bagian dengan Mister S Cafe. Kafe yang terletak di lantai tiga ini tidak hanya mendesain dinding, tapi lantai yang dibalut dengan warna pastel. Tempat duduknya juga berwarna pink yang menggemaskan. Belum lagi aneka boneka berbagai ukuran yang menghiasi seluruh ruangan. Cocok banget untuk dijadikan tempat makan bersama anak kecil.

3. One Pose Cafe, Surabaya

One Pose Cafe
One Pose Cafe via instagram/@oneposecafe

Jika Bandung ada doraemon, lain halnya Surabaya. Kota ini punya kafe unik yang didalamnya berisikan aneka boneka teddy bear. Apalagi kalau bukan One Pose Cafe yang berlokasi di Jalan Puncak Permai III no 23 A, Tanjungsari, Suko Manunggal. Boneka lucu yang bisa jadi aksesoris untuk OOTD ini tidak hanya berukuran kecil, tapi juga super besar yang bisa dipeluk. Spot fotonya juga banyak, seolah berada di istana boneka. Ya kan?

4. Joglo Pari Sewu, Jogja

Joglo Pari Sewu
Joglo Pari Sewu via instagram/@sherlin.df

Pecinta kuliner Jogja pasti tak asing lagi dengan restoran tepi sungai ini. Selain pemandangan sekitar yang menakjubkan, Joglo Pari Sewu juga menawarkan spot instagenic dengan aneka boneka menggemaskan. Di lantai dua, ada ruangan boneka yang dikhususkan untuk pengunjung pecinta mainan ini. Jenisnya banyak, dari hello kitty, teddy bear hingga doraemon. Semuanya bisa dijadikan sebagai spot berfoto. Menariknya lagi, di gerbang terdapat pintu yang menyerupai ‘pintu kemana saja’ milik Doraemon. Bisa jadi spot foto kan?

Ngopi cantik di tempat asyik memang menyenangkan. Apalagi ditemani aneka boneka lucu dan menggemaskan. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong di kafe serba boneka ini kan?