Kafe di Semarang yang Buka hingga 24 Jam

Salah satu tempat yang banyak menjadi tujuan saat menjelajah Semarang adalah Lawang Sewu. Bangunan ini tak hanya bersejarah, tapi juga memiliki banyak spot foto yang instagenic. Berbicara soal tempat berfoto, kamu tak hanya bisa berkunjung ke Lawang Sewu namun bisa juga nongkrong di kafe-kafe keren yang ada di Kota Lumpia ini. Menariknya, ada juga yang buka nonstop alias 24 jam. Seperti di bawah ini.

1. Antara Kata

Antara Kata
Antara Kata via instagram/@daranida_

Kafe Semarang pertama yang tak pernah tutup adalah Antara Kata Coffee Talk. Tempat nongkrong yang terletak di Jalan Durian Raya No.65-67, Srondol Wetan, Banyumanik ini tak hanya menawarkan ruangan nyaman tapi juga instagenic. Beberapa pipa besi dan kayu menjadi interior cantik yang sangat serasi dengan dominasi warnanya. Kafe ini juga menyediakan ruangan santai untuk kamu yang ingin nongkrong sekaligus mencari ide. Apalagi ditemani secangkir kopi andalan Antara Kata. 

Menu Antara Kata
Menu Antara Kata via instagram/@antarakata

2. Vercoffee

Vercoffee
Vercoffee via instagram/@vercoffee.id

Kafe yang tak pernah tutup memang jarang ditemukan. Namun, kamu tak perlu bingung saat liburan ke Semarang. Bukan hanya malam hari, sebelum subuh pun ada kafe yang masih buka. Tentunya dengan menu menggiurkan yang bikin perut tahan dari keroncongan. Salah satunya Vercoffee yang terletak di sekitar Kota Lama Semarang. Sayangnya, kafe ini buka 24 jam hanya di hari Jumat dan Sabtu. Sedangkan hari biasa hanya buka dari jam 8 hingga 3 pagi. Pun demikian, kamu pasti bakalan betah nongkrong di co working coffee shop ini.

Vercoffee Semarang
Vercoffee Semarang via instagram/@vercoffee.id

3. River View Cafe Semarang

Menu di river view cafe
Menu di river view cafe via instagram/@riverviewcafe

River View Cafe bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang ingin reuni atau sekedar nongkrong bareng sahabat tanpa batas waktu. Kafe yang masih satu manajemen dengan Lounger Level 6 serta Simpanglima Residen ini menawarkan berbagai hidangan dengan konsep modern yang serba elegan. Sementara tempatnya terdiri dari indoor dan outdoor. Di sini pun kamu bisa memakai ruangan sepuasnya. Tentu saja kamu tidak diperkenankan merusak, mengotori, ataupun membuat kerusuhan.

river view cafe
river view cafe via instagram/@riverviewcafe

4. Han’s Kopi

Hans Coffee Bulu, Semarang
Hans Coffee Bulu, Semarang via instagram/@krisone68

Han’s Kopi menjadi tempat berikutnya yang bisa kamu kunjungi tanpa batas waktu. Letaknya di Jalan Kusuma Wardani, Pleburan yang merupakan tempat strategis dari arah manapun. Kafe ini menyajikan menu kopi dengan berbagai varian. Nah, untuk kamu yang belum menyantap makanan, di sini juga menyediakan menu berat seperti pecel, nasi goreng, soto ayam, dan banyak lainnya.

Hans Coffee Bulu
Hans Coffee Bulu via instagram/@evajati

Itulah empat kafe keren di Semarang yang bisa kamu datangi kapan saja. Nah, masih bingung mau nongkrong di mana? Tempat di atas bisa jadi rekomendasi?

Tags
Indonesia Jawa Tengah kafe semarang semarang
Share