Bukan Eropa, Kafe Instagenic Ini Ada di Semarang

Advertisement

Objek wisata yang mengusung konsep ala desa di Eropa sudah cukup banyak. Selain Cafe Brick Galery & Lounge di Jogja serta Blessing Castle Cafe di Kediri, Semarang juga punya kafe instagenic yang mirip dengan perkampungan di Benua Biru. Penasaran sekeren apa tempat nongkrong ini kan? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Si Kece Bernama Giggle Box Cafe

Bagian depan Giggle Box Village
Bagian depan Giggle Box Village [image source]
Pernah dengar Giggle Box Cafe? Ya, kafe ini memang memiliki banyak sekali cabang, termasuk di Semarang. Awalnya, Giggle Box Cafe membuka cabang di Jalan Diponegoro No. 45 Semarang pada bulan bulan Februari 2014. Tanggal 18 Januari 2018 kemarin, tempat nongkrong ini kembali mengenalkan cabang baru yang memiliki konsep unik dan berbeda dari lain. Hampir seluruh bagiannya dihiasi dengan ornamen ala pedesaan di Perancis. Sekilas, tempat nongkrong ini mirip dengan objek wisata ala Eropa di Bandung, ya!

Giggle Box Cafe Semarang
Giggle Box Cafe Semarang [image source]

Kafe Instagenic Semi Outdoor

Giggle Box Cafe dari depan
Giggle Box Cafe dari depan [image source]
Cabang kafe baru yang cukup menarik perhatian banyak orang ini bernama Giggle Box Village. Dari luar, tampilan kafe yang berada di Jl. Kompol Maksum No.129 ini menyenangkan dengan cat bangunan berwarna-warni. Di depannya, terdapat kursi beserta meja yang disusun rapi. Berkonsep semi outdoor, kafe ini makin menarik dengan tambahan aksesoris yang memanjakan mata. Tentu saja, kafe instagenic ini bisa menjadi ‘surga’ dadakan para pecinta foto.

Bagian dalam Giggle Box Village yang Vintage
Bagian dalam Giggle Box Village yang Vintage [image source]

Makanan Lezat yang Menggoyang Lidah

Menu di Giggle Box Cafe
Menu di Giggle Box Cafe [image source]
Bukan sekadar menyajikan tempat asyik untuk nongkrong, Giggle Box Village juga menawarkan berbagai menu yang menggiurkan. Hampir sebagian besar makanan di sini merupakan western food, seperti steak, sausage, spaghetti, dan juga lasagna. Meski demikian, masih ada beberapa makanan Nusantara yang pastinya bakalan memanjakan lidah.

Menu di Giggle Box Cafe Cabang Baru
Menu di Giggle Box Cafe Cabang Baru [image source]

Spot Sempurna untuk Rayakan Hari Penting

Giggle Box Cafe Baru di Semarang
Giggle Box Cafe Baru di Semarang [image source]
Kafe yang menjadi cabang keempat Giggle Box Village di Semarang ini tidak hanya bisa digunakan untuk nongkrong bareng sahabat. Kamu bisa memesan tempat untuk acara penting bersama orang tersayang, seperti gathering, bridal shower party, serta birthday party. Nah, Giggle Box Village ini juga menyediakan ruangan meeting yang nyaman.

Spot Foto di Giggle Box Cafe
Spot Foto di Giggle Box Cafe [image source]
Meski baru dibuka kafe instagenic ini banyak difavoritkan anak muda. Selain untuk makan, tidak sedikit yang mampir ke sini untuk berfoto dengan latar bangunan instagenic ala Eropa. Bagaimana denganmu, berniat untuk ke sini?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Tengah semarang
Share