5 Tempat Ngopi yang Bikin Gagal Move On dari Bali

Kamu tak akan kehabisan destinasi saat berkunjung ke Pulau Dewata. Bukan pantai dan alam yang hijau saja, Kota Seribu Pura ini juga dilengkapi dengan kulinernya yang lekat di ingatan. Ini nih yang membuat susah move on dari Bali dan ingin segera kembali. Salah satunya adalah karena deretan tempat ngopi di bawah ini.

Bali Pulina

Bali Paulina
Bali Pulina [image source]
Ngopi sambil memandangi segarnya perkebunan kopinya? Bisa! Kunjungi saja Bali Pulina, agro wisata yang satu ini tak hanya memungkinkan kamu menyesap kopi luwak segar, namun juga akan mengajakmu tur keliling kebun, melihat luwak, memetik kopi dan menggorengnya. Cukup bayar sekitar Rp100 ribu per-orang, kamu sudah bisa mendapat pengalaman ngopi yang tak didapat di tempat lain. Seru banget!

Kopi di Bali Paulina
Kopi di Bali Pulina [image source]
Bali Pulina Agro Kopi

Lokasi: Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

Moose Espresso Bar

Moose Espresso Bar
Moose Espresso Bar [image source]
Ingin tempat yang santai untuk ngobrol bersama teman sambil ngopi hingga malam? Moose Espresso Bar tempatnya. Lokasinya berada di jantung Seminyak, sehingga kamu hanya perlu jalan kaki saja setelah lelah berkeliling kawasan ini. Tak hanya bisa dinikmati di tempat, kamu juga bisa membeli mentahnya dan menyeduhnya sendiri di rumah, ataupun untuk oleh-oleh. Ssst, wifi di Moose juga kencang, lho. Bawa kerjaan saat liburan? Bisa kamu angkut ke sini, nih.

Kopi di Moose Espresso Bar
Kopi di Moose Espresso Bar [image source]
Moose Espresso Bar

Lokasi: Jalan Batu Belig No. 8A, Kuta Utara, Badung, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Dempasar, Bali 80361

Revolver Espresso

Revolver Boutique Coffee House
Revolver Boutique Coffee House [image source]
Kamu harus susah payah terlebih dahulu sebelum mendapatkan apa yang jadi impianmu. Begitupun dengan Revolver yang lokasinya tersembunyi di dalam gang. Setelah membuka pintu, kamu akan merasakan suasana kafe yang sesungguhnya. Wajib mencoba deretan kopi yang ditawarkan. Tak hanya itu, kafe ini juga menyediakan makanan berat. Bungkus kopinya untuk diperjalanan juga boleh. Revolver hanya buka hingga jam 6 sore. Pastikan kamu datang sebelumnya, ya.

Revolver Espresso
Revolver Espresso [image source]
Revolver Espresso

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.51, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Titik Temu

Titik temu Coffee Shop Bali
Titik temu Coffee Shop Bali [image source]
Siapa sangka salah satu coffee shop hits di Seminyak, Titik Temu ini adalah milik Raisa dan teman-temannya. Meski baru setahunan belakangan buka, namun tempat ngopi yang memiliki area indoor dan outdoor ini sudah menjadi favorit untuk bersantai dan nongkrong bareng teman. Selain untuk menikmati kopi lokal yang menjadi andalan Titik Temu, tak sedikit pengunjung yang datang berharap bisa bertemu dengan tunangan Hamish Daud tersebut. Sayangnya kafe ini hanya buka hingga pukul 7 malam. Tak apa, kamu tak akan kehabisan tujuan selama berada di Seminyak, Bali.

Titik Temu Bali
Titik Temu Bali [image source]
Titik Temu Coffee

Lokasi: Jl. Kayu Cendana no. 1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, 80361

Simply Brew

Simply Brew
Simply Brew [image source]
Kopi di hotel tempatmu menginap tidak enak? Tak perlu khawatir. Melipir saja ke Simply Brew yang sudah buka sejak jam 7 pagi hingga pukul 5 sore. Di sini kamu bisa bebas meracik kopi sesuai selera sendiri atau bisa request pada baristanya. Simply Brew menyediakan berbagai biji kopi single origin yang didatangkan dari daerah-daerah di Indonesia, seperti Toraja, Aceh, bahkan Bali sendiri. Saat bosan dengan espresso atau cappucino, kamu bisa mencoba kopi rasa buah yang unik. Hanya ada di Simplr Brew!

Simply Brew Coffee
Simply Brew Coffee [image source]
Simply Brew

Lokasi: Jl. By Pass Ngurah Rai No.127, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Nah, yang mengaku pecinta kopi wajib nih coba satu persatu kafe di atas. Dan siap-siap pengen balik lagi segera karena kangen dengan cita rasa dan suasananya yang Bali banget. Bagaimana, mana saja yang sudah pernah kamu kunjungi?

Tags
Bali Indonesia kafe kopi
Share