Bali Pulina Agro Kopi, Tempat Ngopi Asik di Tengah Perkebunan Kopi

Advertisement
Advertisement

Bali dikenal sebagai surganya kafe instagram-able. Beberapa di antaranya mengusung konsep terbuka dan langsung menghadap ke laut. Tidak hanya itu, ada pula tempat nongkrong yang eksotis karena berada di tengah perkebunan. Seperti Bali Pulina Agro Kopi yang juga salah satu objek wisata di kabupaten Gianyar. Nah, kamu yang cinta dengan kopi serta alam, wajib nih mampir ke sini!

Objek Wisata yang Lengkap dengan Warung Kopi Luwak

Kopi Bali Pulina
Kopi Bali Pulina [image source]

Sudah bosan menikmati secangkir kopi di kafe kekinian? Kamu bisa langsung berkunjung ke Bali Pulina Agro. Objek wisata yang berada di Sebatu, Gianyar ini memiliki keunikan lantaran menyajikan pemandangan perkebunan kopi yang terawat. Tidak hanya itu, ada sebuah warung yang biasa dijadikan tempat nongkrong sekaligus menyeruput kenikmatan kopi luwak khas Gianyar. Hanya dengan membayar tiket Rp100.000, kamu bisa menikmati 8 jenis varian kopi serta teh yang masih diolah dengan cara tradisional. Wah, asik kan ngopi di tengah kebun kopi?
Aneka Kopi Luwak Enak
Aneka Kopi Luwak Enak [image source]

Perkebunan yang Disulap Sebagai Agrowisata

Tempat Ngopi Cantik di Bali
Tempat Ngopi Cantik di Bali [image source]

Bali Pulina Agro sebenarnya adalah perkebunan kopi yang disulap sebagai agrowisata. Selain menyediakan 8 varian yang terdiri dari ginger tea, ginseng coffee, lemon tea, chocolate coffee, ginger coffee, vanilla coffee, pure cocoa, dan Bali coffee, objek wisata ini juga menawarkan paket tour keliling kebun. Kamu pun bisa melihat hewan luwak, memetik kopi, menggoreng hasil petikan di atas tungku hingga menumbuk biji hingga halus sebelum diseduh. Tentu saja, liburan ke sini bakalan seru banget, apalagi membawa keluarga.
Kopi Luwak di Bali
Kopi Luwak di Bali [image source]

Foto Cantik di Kembang Kopi Stage

Menikmati Pohon Kopi dari gardu pandang
Menikmati Pohon Kopi dari gardu pandang [image source]

Biasa foto Outfit of The Day saat nongkrong? Tenang, Bali Pulina Agro memiliki tempat khusus untuk kamu yang hobi berfoto. Spot kece tersebut adalah Kembang Kopi Stage yang berupa panggung kayu dengan pemandangan kebun kopi serta persawahan yang indah. Di setiap sudutnya juga terdapat tempat duduk yang ingin berlama-lama menikmati keindahan alam Gianyar. Wah, seru sekali bukan?
OOTD di Bali Pulina
Kurang lengkap kalau tidak berfoto di Bali Pulina [image source]

Nongkrong Cantik Tegalalang Bali

Tegalalang Bali
Tegalalang Bali [image source]

Tidak jauh dari Bali Pulina, ada satu objek wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan ke Gianyar. Tempat tersebut adalah Tegalalang Bali yang menawarkan pemandangan sawah terasering yang keren banget. Destinasi wisata Pulau Dewata yang terletak di desa Ceking sering menjadi spot para bule untuk foto. Nah, untuk kamu yang berniat lebih lama di sini bisa sekalian nongkrong di Boni Restoran. Di tempat makan ini, kamu bisa menyantap menu berat dengan pemandangan ladang yang hijau.
Boni Restoran
Boni Restoran [image source]

Bermalam di Hotel Teromantis se-Asia

Hanging Garden Of Bali
Hanging Garden Of Bali [image source]

Meski berada di daerah pegunungan, namun kamu tidak akan kehabisan akomodasi keren. Bahkan di sekitar objek wisata sekaligus kafe ini memiliki banyak tempat bermalam dengan keunggulan masing-masing. Seperti Hanging Garden of Bali yang berjarak 13 km atau sekitar 30 menit perjalanan dengan kendaraan roda empat. Biaya sewa di hotel ini memang tidak murah, namun kamu bakalan betah berlama-lama di sini. Bagaimana tidak, akomodasi teromantis se-Asia di tahun 2017 ini memiliki desain kamarnya modern serta kolam renang tak bertepi di atas tebing.

Kamar Hanging Garden Of Bali
Kamar Hanging Garden Of Bali [image source]

Nama : Bali Pulina Agro
Alamat: Sebatu, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali
Jam buka: 08.00–19.00
Telepon: (0361) 901728
Harga Masuk : Rp100.000

Wah, asik kan ada tempat ngopi di tengah perkebunan? Nah, jika ingin membawa kopi nikmat ini pulang, kamu bisa langsung membeli di toko oleh-olehnya. Ya, semua varian ada di sini.

Advertisement
Tags
Kopi Bali kuliner bali wisata bali
Share