Kafe Instagenic Ala Eropa, Ada yang Berbentuk Kastil

Eropa menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan asal Indonesia. Keindahan pegunungan salju serta bangunan tua di setiap negara di Benua Biru selalu menarik perhatian. Belum lagi kafe-kafe unik dengan menunya yang menggiurkan. Tak perlu jauh-jauh ke Paris atau Santorini, kamu bisa merasakan sensasi makan di Eropa jika berkunjung ke tempat nongkrong instagenic berikut ini.

1. Blessing Castle Cafe, Kediri

Blessing Castle Cafe
Blessing Castle Cafe [image source]
Objek wisata ala Eropa memang menjamur di Indonesia. Begitu pula dengan kafe yang mengusung bangunan tua seperti di Paris atau London. Sebut saja Blessing Castle Cafe yang berada di Jalan Candra Kirana A-10. Bandar Lor, Mojoroto, Kediri. Kafe ini memiliki bentuk menyerupai kastil instagenic dengan dominasi warna peach dan putih. Menariknya lagi, menu yang ditawarkan juga bikin ngiler.

Nuansa Feminin dan Instagenic
Nuansa Feminin dan Instagenic [image source]

2. Cafe Brick Galery & Lounge, Jogja

Cafe Brick Jogja
Cafe Brick Jogja [image source]
Tak hanya Kediri, Jogja juga memiliki kafe instagenic mirip dengan bangunan tua di Kota London. Namanya Cafe Brick Galery & Lounge yang berada di Jalan Damai No. 6, Palagan. Hampir semua bangunan dua lantai ini menggunakan tema Vintage British Style dan langsung digandrungi oleh anak muda. Bukan hanya mengandalkan tempat instagenic, kafe ini juga menawarkan menu menggiurkan dengan harga terjangkau. Pastinya tak akan bikin kantong jebol.

 

Cafe Brick
Cafe Brick [image source]

3. Goldstar 360, Bandung

Goldstar Cave
Goldstar Cave [image source]
Bandung tidak hanya memiliki objek wisata kekinian ala Italia atau Belanda. Kota Kembang ini juga punya kafe instagenic yang akan membawamu serasa berada di Yunani. Namanya Goldstar 360 yang berada di Jalan Dangdeur Indah no. 2B. Bangunan keren ini disulap menyerupai gua di Santorini. Hampir semua sudut didominasi dengan warna putih yang menawan. Menariknya lagi, Goldstar juga dilengkapi rooftop dengan pemandangan perkotaan.

Goldstar Cave Bandung
Goldstar Cave Bandung [image source]

4. Creamy Comfort, Bali

Creamy Comfort Bali
Creamy Comfort Bali [image source]
Bali memang selalu istimewa. Bukan lagi soal pantai eksotis, tapi juga deretan kafenya yang instagenic. Konsepnya juga unik, seperti Creamy Comfort yang hampir menyerupai rumah-rumah di lereng pegunungan Eropa. Di depannya terdapat taman, lengkap dengan kursi panjang yang bisa digunakan untuk menyantap makanan andalan Creamy Comfort. Sementara di dalamnya didominasi warna putih dengan kursi-kursi berbentuk kelinci yang lucu. Berminat ke sini? Datang saja ke Jalan Raya Kerobokan No. 118, Seminyak, Badung.

Creamy Comfort
Creamy Comfort [image source]
Tabungan masih belum cukup untuk liburan ke Eropa? Tak perlu khawatir, kamu bisa berkunjung ke empat kafe di atas. Atau juga menjelajah objek wisata keren ala Benua Biru rekomendasi Travelingyuk.

Tags
Bali Bandung Indonesia Jawa Barat Jawa Timur Jogja Kediri
Share