Liburan ke Korea Selatan? Yuk Nongkrong di 4 Kafe Instagenic Ini

Pecinta K-Pop pasti punya impian untuk menjelajah Korea Selatan. Apalagi bisa berkunjung ke tempat wisata hits yang sering muncul di drama Korea. Belum lagi menikmati hidangan istimewa yang rasanya menggugah selera. Nah, sebelum berangkat ke Negeri Ginseng, sebaiknya baca dulu rekomendasi kafe instagenic di Korea Selatan yang bikin liburanmu makin berkesan. Di mana saja? Yuk, intip daftarnya berikut.

1. Viva Polo

Vivapolo
Vivapolo via instagram/@sophia____25

Kamu penggemar boyband EXO? Pasti tak asing lagi dengan Viva Polo. Kafe instagenic di Myeongil 1(il)-dong, Gangdong-gu, Seoul ini merupakan tempat makan milik ibu dari Chanyeol EXO. Hidangan yang ditawarkan berupa makanan khas Italia seperti pasta, pizza, ristotto, dan banyak lainnya. Selain menawarkan menu enak, kamu juga bakal dimanjakan dengan aneka poster dan juga boneka lucu yang berhubungan penyanyi tampan ini.

Menu Vivapolo
Menu Vivapolo via instagram/@lo__2l

2. Remicone

Remicone
Remicone via instagram/@beebugs

Menjelajah satu kafe instagenic di Korea Selatan memang menyenangkan. Apalagi punya menu enak dan juga tempat yang nyaman. Salah satunya Remicone yang terletak di Gangnam-gu, Sin Sa Dong, Seoul. Dari luar, kafe ini menarik perhatian karena bentuknya menyerupai truk. Saat masuk ke dalam, kamu bakal dimanjakan dengan tembok dari ubin. Begitu pula meja dan kursinya. Menu yang ditawarkan di sini berupa es krim dan permen kapas. Tentunya dengan aneka warna yang bikin ngiler.

Remicone di Korea
Remicone di Korea via instagram/@bankhun

3.Ban Bossy Boutique

Ban Bossy Boutique
Ban Bossy Boutique via instagram/@e_hyxnjxng

Usai keliling ke objek wisata di Seoul, Ban Bossy Boutique di Hongdae menjadi pilihan tepat untukmu. Kafe ini menyediakan aneka minuman segar yang bikin suasana soremu makin menyenangkan. Mau minum teh ditemani dessert enak juga bisa. Menariknya lagi, kamu bakal dimanjakan dengan desain ruangan yang serba pastel. Tak hanya ornamen, tapi juga kursi dan mejanya. Di sudut lain, ada sofa empuk yang khusus menawarkan pemandangan kota. Asyik bukan?

Menu Ban Bossy Boutique
Menu Ban Bossy Boutique via instagram/@who_is__sh

4. Berkeley Coffee Social

Berkeley Coffee Social
Berkeley Coffee Social via instagram/@hiverrr_00

Nongkong asyik lainnya dengan kafe yang instagenic ada di Gyeongnidan-gil, Itaewon. Salah satu tempat nongkrong tersebut adalah Berkeley Coffe Social. Tepat di trotoar jalan, kafe ini memiliki ruangan yang tak begitu luas. Namun, kamu bakalan betah ketika memasuki ruangannya. Berbagai ornamen unik yang biasa kamu temukan di kafe dalam drama lengkap di sini. Termasuk kopi nikmat yang bisa diseruput dengan orang tersayang.

Menu Berkeley Coffee Social, Seoul
Menu Berkeley Coffee Social, Seoul via instagram/@xoxoeuna

Sudah tahu kan di mana saja kafe instagenic di Korea Selatan? Bagaimana, makin bersemangat untuk liburan ke negara satu ini kan? Jadi, kapan nih berangkatnya?

Tags
Kafe di Korea Korea Selatan Kuliner di Korea Seoul
Share