Kafe di Lombok Buat Bukber, Ngabuburit Sambil Nongkrong Cantik

Jika selama ini Lombok dikenal akan keindahan alam berupa gunung dan pantainya, artinya belum keliling secara maksimal. Pulau ini juga kaya akan kuliner. Namun jika Teman Traveler ingin mencari tempat nongkrong untuk ngabuburit, sejumlah kafe di Lombok ini bisa sekaligus dijadikan lokasi bukber. Yuk, intip!

Gula Gila

Gula Gila Cafe
Gula Gila Cafe via Instagram/mas.ancang

Sedang berada di Senggigi dan mencari tempat nongkrong dengan hidangan manis? Teman Traveler patut mampir ke kafe Gula Gila di Jl. Raya Senggigi No.16, Batu Layar. Menu yang disajikan begitu menggugah selera. Mulai dari jus, kopi, es krim, pancake, dan masih banyak lagi.

Tempatnya juga asyik dan cocok jadi tempat nongkrong sekaligus berbuka. Gula Gila melayani pelanggan setiap hari mulai dari jam 07.00 hingga pukul 22.00 malam.

Kenza Cafe

Kafe di Lombok buat bukber
Kenza Cafe via Instagram/biianca_alina

Nggak hanya Senggigi, kawasan Pantai Kuta Mandalika juga dikelilingi oleh tempat-tempat yang nggak kalah cantik dan asyik untuk dikunjungi. Salah satunya Kenza Cafe yang bertempat di Jl. Raya Kuta 5, Pujut. Kafe instagenic ini terletak di pesisir sehingga berdekatan dengan pantai.

Selain tampilannya yang cantik, tempat ini juga menawarkan menu yang enak. Hidangan tradisional seperti nasi campur, rendang, kari ayam hingga makanan western yakni steak dan smoothies ada di sini. Buka setiap hari mulai dari jam 07.30 hingga pukul 22.00 malam, siapkan budget sebesar Rp30 ribuan ke atas ya.

El Bazar Cafe

El Bazar Cafe
El Bazar Cafe, via Instagram/elbazarlombok

Tak jauh dari Kenza cukup berjalan kaki beberapa menit saja Teman Traveler akan berjumpa dengan tempat menarik lainnya seperti El Bazar Cafe. Berada di Jl. Raya Kuta No.5, Lombok Tengah, tempat ini menyediakan menu ala Timur Tengah yang cocok jadi disantap ketika berbuka puasa seperti lamb, couscous, dan lain-lain.

Selain itu, interior dan dekorasi yang serba instagenic membuat banyak pelanggan betah untuk berlama-lama sekaligus narsis di sini. Untuk harganya berkisar mulai dari Rp30 ribu ke atas.

Milk Espresso

Milk Espresso
Milk Espresso via Instagram/milklombok

Masih satu lokasi dengan Kenza dan El Bazar, Milk Espresso merupakan tempat yang tepat untuk ngabuburit. Yang membuat tempat ini menarik ialah interiornya yang terlihat homey. Di lantai satu, Teman Traveler akan menemukan koleksi dari Milk Boutique yang menjual berbagai macam item fashion.

Mereka menyediakan beragam pilihan menu menarik seperti kopi, cokelat, smoothies, jus, teh, hingga makanan tradisional Indonesia. Siapkan saja budget mulai dari Rp30 ribuan jika ingin berbuka puasa di sini.

Itulah sejumlah kafe di Lombok yang cocok buat bukber. Selain menyajikan hidangan yang lezat, suasananya juga bikin betah. Kira-kira mau buka puasa bareng siapa nih?

Tags
Indonesia kuliner Lombok
Share