Modal 20 Ribu Bisa Santai di Jivva Beach Club Punya Ibunya Nagita Slavina

Bukan rahasia lagi jika Rieta Amalia punya banyak bisnis. Mulai dari rumah produksi hingga bisnis properti dimiliki oleh ibunda Nagita Slavina tersebut. Salah satu yang belakangan disebut miliki Rieta Amalia adalah Wyndham Tamansari Jiwa Resort, dengan Jivva Beach Club-nya yang tak kalah keren.

Di sini Teman Traveler bisa santai sambil nikmati aneka fasilitas menarik. Tak hanya itu, biaya masuknya lumayan murah lho. Penasaran? Yuk, simak pengalaman saya habiskan liburan di Jivva Beach Club.

Beach Club Mewah di Kawasan Klungkung

Jivva Beach Club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Beda dari beach club lain di Bali yang umum berada di kawasan Kuta Selatan, Jivva berada sekitar Pantai Lepang. Tepatnya di Jalan Subak Lepang no 16, Kabupaten Klungkung. Posisinya memang jauh dari pusat keramaian dan terkesan eksklusif. Cocok bersantai sembari menjauh dari hiruk pikut kota.

Jika Teman Traveler berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, bakal butuh waktu sekitar 90 menit untuk sampai sini. Jivva biasanya siap menyambut pengunjung mulai pukul 09.00 hingga 23.00. 

Tawarkan Suasana Pantai Indah

Pemandangan Pantai Lepeng (c) Helga Crhistina/Travelingyuk

Pantai Lepeng mungkin mungkin masih terdengar asing di telinga kebanyakan wisatawan. Destinasi di kawasan timur Bali ini dikenal pasir hitam dan sangat bersih. Suasananya juga jauh lebih sepi dibanding pantai populer lain di Bali. Sangat cocok untuk nikmati suasana sekitar.

Jivva Beach Club berada persis berada di belakang garis Pantai lepeng. Teman Traveler bermain di sekitar kawasan pesisir sepuasnya. Apalagi suasana sekitar terbilang cukup sepi dan sangat cocok untuk bersantai.

Tempat Instagenic

Bean bag untuk bersantai (c) Helga Christina/Travelingyuk
Lampu dengan cahaya temaram (c) Helga Christina/Travelingyuk

Bersantai di Jivva Beach Club paling cocok sih mulai sore hari sambil menunggu sunset. Di momen tersebut Teman Traveler bisa berfoto-foto. Selain abadikan indahnya panorama senja, kalian juga bisa berpose dengan latar belakang deretan lampu-lampu temaram. Suasananya terasa begitu romantis.

Santai di pinggir kolam renang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kawasan Jivva Beach Club cukup luas, terdiri dari bangunan beach club, kolam, serta halaman outdoor dengan deretan bean bag. Teman Traveler bisa menikmati suasana, soalnya tempatnya mendukung banget nih.

Makan Enak Budget Irit

Bisa manfaatkan promo seperti ini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jivva Beach Club juga rajin tawarkan banyak promo lho. Kebayang gak sih Teman Traveler, menikmati paket renang di hanya bermodal Rp 29.950 saja? Iya bener kok,. Tapi harga ini hanya ditawarkan via aplikasi online ya. Tanpa pikir panjang, saya pun langsung membeli.

Untuk harga segitu, fasilitas yang didapatkan banyak banget. Pokoknya bener-bener untung deh. Teman Traveler bisa coba jika budget sedang pas-pasan atau ingin menghemat.

Pemandangan di pinggir kolam renang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Begitu datang, saya langsung diarahkan ke kasir untuk menukarkan voucher. Saya lantas mendapat akses masuk kolam renang, fasilitas WiFi, handuk,  segelas ice tea, dan satu cemilan bebas pilih – antara hakau atau gyoza. Murah banget kan?

Setelah menukar voucher, saya langsung menuju area kolam renang untuk rebahan di sun bed sembali menikmati suasana. Kolamnya sendiri cukup luas kok, tapi gak terlalu dalam. Aman nih buat anak anak.

Segelas ice tea (c) Helga Christina/Travelingyuk
Gyoza (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tak berapa lama tiduran, makanan dan minuman yang saya pesan datang. Ada empat buah gyoza, lengkap dengan salad dan saus. Cukup mengenyangkan lho Teman Traveler.

Ada hiburan musik akustik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh iya selain yang saya coba, masih ada paket lainnya yang gak kalah menarik. Misalnya, tiap Kamis nih ada BBQ & Grill All You Can Eat seharga Rp185.000 mulai pukul 18.00-21.00. Ada juga paket renang Rp99.000 dengan bonus menu pizza. Teman Traveler bebas memilih. Semuanya terjangkau kok, apalagi jika ada promo. 

Itulah sedikit pengalaman saya habiskan hari di Jivva Beach Club. Tak perlu rogoh kantong terlalu dalam, saya sudah bisa nikmati asyiknya bersantai di resort mewah yang disebut-sebut milik ibunda Nagita Slavina ini. Bagaimana Teman Traveler, tertarik mampir ke sini ketika keliling wisata Bali?

Tags
Bali jivva beach club kontributor Travelingyuk wisata bali
Share