Beach Club Gratis di Bali, Renang Sambil Nikmati Pantai di Pulau Dewata Cuma-cuma

Advertisement

Beberapa beach club gratis di Bali berikut ini memberi pengunjungnya akses masuk secara cuma-cuma. Sekadar duduk-duduk atau menggunakan fasilitas kolam renang, tamu sama sekali tidak dipungut biaya.

Menyenangkan ya? Bisa merasakan serunya liburan Pulau Dewata dengan lebih hemat. Lantas mana saja beach club yang dimaksud? Berikut pilihannya!

1. Azul Beach Club

Kolam Renang di Azul Beach Club yang Menyegarkan via Instagram/ storys_from_a_sightseer_

Beach club gratis di Bali yang pertama adalah Azul Beach Club. Teman Traveler bisa masuk dan menggunakan kolam renang di sini tanpa perlu membayar. Dengan desain cantik dari material bambu yang disusun sedemikian rupa, tempat bersantai nan menawan ini tawarkan suasana tropis pada pengunjungnya.

Azul Beach Club Bali yang Menawan Banyak Wisatawan via Instagram/ gypsylovinlight

Azul Beach Club Bali juga memiliki infinity pool. Melihatnya saja rasanya bikin pengin nyemplung seketika. Jika tertarik berkunjung, beach club ini ada di kawasan Legian, Kuta, Badung, Bali.

2. Komune’s Keramas Beach Club

Berenang dengan Pemandangan Pantai Keramas via Instagram/ tessa_dewi

Komune’s Keramas beach club yang berada di pesisir timur pantai Bali ini juga bisa dikunjungi gratis. Berenang sambil menikmati pemandangan Pantai Keramas pasti akan jadi pengalaman berlibur asyik. Jangan sampai dilewatkan jika sedang berada di Pulau Dewata.

Sunrise di Komune Beach Club via Instagram/ komunebali

Oh ya, jangan lupa menggunakan tabir surya sebelum bermain-main di sini ya! Teriknya sinar matahari bisa membakar kulit jika tak berhati-hati.

Perut keroncongan saat sedang berenang? Tenang, jika ingin menikmati suasana sambil menyantap sajian lezat, Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp45 ribu.

3. Ocean 27 Bali

Bareng Teman Liburan ke Bali Mampir ke Ocean 27 Beach Club via Instagram/ azratyra

Beach club gratis di Bali selanjutnya yang bisa jadi jujugan tempat bersantai adalah Ocean 27. Dengan suguhan panorama Pantai Kuta yang terkenal, tempat ini adalah salah satu alternatif lokasi nyaman untuk duduk-duduk menghabiskan waktu sambil menunggu sunset.

Suasana di Ocean 27 Bali via Instagram/ eat.cation

Infinity pool Ocean 27 yang langsung menghadap pantai juga jadi daya tarik aduhai. Jika tertarik, silakan langsung datang ke Discovery Shopping Mall di Jln. Kartika Plaza, Kuta, Bali. Dijamin puas dan hadirkan pengalaman liburan berkesan.

4. Whacko Beach Club

Jangan Lupa Pakai Tabir Surya via Instagram/ districtsixfive

Berlibur bersama keluarga dan ingin membawa mereka bersantai menikmati pantai di beach club tanpa biaya masuk? Teman Traveler bisa datang ke Whacko Beach Club di sekitaran Jln. Pratama, Tanjung Benoa, Bali.

Pemandangan Langsung Menghadap Lautan di Whacko Beach Club via Instagram/ mey.meyin

Infinity pool yang langsung menghadap laut plus angin pinggir pantai yang semilir, sangat pas dinikmati sambil menyantap makanan. Whacko Beach Club menyediakan berbagai menu Indonesia dan barat dengan harga mulai Rp55 ribu.

5. Finns Beach Club

Santai Dulu di Finns Beach Club via Instagram/ finnsbeachclub

Beach club gratis di Bali satu ini berada di kawasan Canggu. Tepatnya di Jl Pantai Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung. Finns Beach Club tidak kalah cantik dibandingkan dengan yang lain. Terdapat kolam renang yang juga langsung menghadap pantai.

6. Agendaz Beach Bali

Nongkrong Asyik Pinggir Pantai di Agendaz Beach Club via Instagram/ agendazbali

Agendaz Beach Bali berada di The Bay Bali, BTDC Lot, Jl Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung. Sama seperti tempat lain di daftar ini, mereka juga tidak memungut biaya masuk pada setiap tamunya alias gratis.

Menu yang Bisa Dipesan di Agendaz Beach Club via Instagram/ agendazbali

Hanya meman jika ingin memesan makanan, Teman Traveler harus mengeluarkan uang mulai dari Rp200 ribu untuk berdua. Tapi dijamin nggak rugi deh. Sambil duduk-duduk santai di sini, kalian akan dimanjakan dengan suguhan panorama pantai menawan.

Beberapa beach club di Bali yang tidak memungut biaya pada para pengunjungnya, baik untuk tiket masuk atau penggunaan kolam renang, sudah pasti bisa jadi alternatif tempat liburan menyenangkan. Hati senang, dompet tetap aman. Karena suasana beach club selalu ramai, akan lebih seru jika datang dengan beberapa teman. Bagaimana, mau ajak siapa kira-kira?

Advertisement
Tags
beach club gratis di bali Indonesia Wisata
Share