Lihat dari Dekat Semewah Apa Hotel Baru yang Kabarnya Milik Nagita Slavina

Bisnis perhotelan memang menjanjikan. Terlebih lagi, belakangan traveling sudah menjadi hal yang dilakukan sehari-hari. Rupanya, peluang ini juga dibaca oleh Nagita Slavina. Bersama sang mama, artis satu ini dikabarkan memiliki saham hotel, yaitu Wyndham Dreamland Resort Bali yang baru buka beberapa waktu yang lalu. Yuk, lihat dari dekat semewah apa hotelnya.

Dekat dengan Pantai Dreamland

Kolam renang di Wyndham Dreamland Resort Bali
Kolam renang di Wyndham Dreamland Resort Bali [image source]
Wyndham Dreamland Resort Bali adalah hotel keenam dari Wyndham Hotel Group yang berdiri. Resort yang berlokasi di Jalan Pantai Dreamland, Uluwatu ini juga memiliki daya tarik yang susah ditolak. Letaknya sangat strategis, yaitu satu menit ke kawasan Pantai Dreamland yang belum terjamah wisatawan. Serasa sedang berlibur di pantai pribadi. Hotel ini pun berada di area yang dipenuhi oleh beach bar paling hits di Bali.

Lobby Whyndam Dreamland
Lobby Whyndam Dreamland [image source]

Dikelilingi Tebing Batu yang Eksotis

Wyndham Dreamland Resort Bali
Wyndham Dreamland Resort Bali [image source]
Selain memiliki akses ke pulau pribadi, resort bintang lima ini juga memiliki pemandangan sekitar yang luar biasa cantik. Hal ini dikarenakan Pantai Dreamland dikelilingi dengan tebing batu kapur yang eksotis, juga memeluk garis pantai kasar Semenanjung Bukit selatan. Kamar-kamar yang disediakan juga terbagi dalam panorama-panorama pilihan. Harganya beragam, mulai dari kisaran Rp800 ribu hingga Rp2 juta per malamnya.

View dari kamar Whyndam Dreamland
View dari kamar Whyndam Dreamland [image source]

Fasilitas yang Fantastis

Fasilitas Whyndam Dreamland
Fasilitas Whyndam Dreamland [image source]
Sebagai hotel berkelas, fasilitas yang disuguhkan untuk para tamu tidak main-main. Ada dua kolam renang luas, juga yang dibuat khusus untuk anak-anak. Selain itu, disediakan pula spa untuk tamu yang ingin memanjakan diri. Hotel ini menyuguhkan tiga restoran dan cafe yang bisa dipilih. Di antaranya adalah Rayunan Restoran, Ulu Bar, dan Dreamland Cafe. Bisa dipilih sesuai dengan selera, deh.

Spa di Wyndham Dreamland Resort Bali
Spa di Wyndham Dreamland Resort Bali [image source]

Hotel Milik Artis Lainnya

Saygon Cottage
Saygon Cottage [image source]
Bisnis properti yang satu ini juga digeluti beberapa selebritis. Beberapa hotel milik artis tersebut di antaranya Saygon Cottage milik Inul Daratista yang berlokasi di Pasuruan, tanah kelahirannya. Artis lainnya yang sukses berbisnis di bidang ini adalah Thomas Djorghi. Hotel kecilnya, The Grey, berada di kawasan ramai yaitu Seminyak, Bali. Jessica Iskandar pun mengikuti jejak artis-artis sebelumnya dengan membeli sebuah vila untuk disewakan di Bali.

The Grey Bali Hotel
The Grey Bali Hotel [image source]
Bagi traveler yang punya rencana berlibur ke Pulau Dewata, tak ada salah mencoba menginap di Wyndham Dreamland Resort. Bagaimana, tertarik menginap di sini?

Tags
Akomodasi Bali hotel milik nagita slavina Indonesia Wyndham Dreamland Resort
Share