Inspirasi Gaya Foto Instagenic di Sawah, Tempat Main Masa Kecil yang Kini Terasa Wah!

Inspirasi gaya foto instagenic di sawah berikut ini bisa dicontoh saat Teman Traveler berlibur atau sengaja jalan-jalan ke sawah; tempat main masa kecil yang kini terasa wah. Dari mulai pakai caping hingga foto menggunakan baju cerah, semuanya bisa menghasilkan foto yang cantik. Nggak percaya? Ini dia ulasannya!

Gaya dengan Caping

Foto Sambil Pakai Caping, Kenapa Tidak? via Instagram/oneoceanaway_

Caping selama ini identik dengan para petani. Tetapi, dengan rasa percaya diri, ia bisa jadi aksesori yang menghasilkan foto instagenic. Bentuk caping yang unik serta masih sangat bernuansa tradisional justru menjadi daya tariknya.

Foto Sambil Berlari di Pematang Sawah

Gaya Foto Sambil Berlari via Instagram/atchang

Teman Traveler bisa bergaya seolah-olah sedang berlari di pematang sawah. Jika diambil dengan timing yang tepat, hasilnya pasti cantik. Hanya, tetap berhati-hati ya. Karena pematang sawah biasanya licin dan banyak rumput sehingga bisa membuat kaki tersandung.

Foto Bareng Pasangan

Sawah Bisa Jadi Spot Foto Romantis Bareng Pasangan Lho! via Instagram/leaguetravels

Foto bareng pasangan, nggak harus di tempat-tempat yang mahal agar terlihat romantis. Hijaunya sawah dan panorama yang masih asri, juga bisa jadi spot foto dadakan yang takkalah manis.

Ambil Foto di Sawah Berundak

Foto di Antara Sawah yang Bertingkat via Instagram/chiaresse

Sawah yang bentuknya bertingkat-tingkat memang terlihat sungguh memikat. Nah! Teman Traveler bisa memanfaatkannya untuk berfoto. Jangan lupa ambil foto dari jarak yang agak jauh, agar sawah yang bertingkat bisa jelas terlihat.

Foto dengan Gaya Yoga

Bisa Praktikan Gaya Yoga di Sawah via Instagram/ninnikjaer

Teman Traveler terbiasa melakukan Yoga? Mengapa tidak sesekali Yoga di sawah, lalu jadikan ia sebagai salah satu pose andalan? Suasana sawah yang cukup tenang, bisa sekaligus jadi tempat Yoga yang asyik, kan?

Pakai Topi-topi Cantik

Foto Pakai Topi Cantik via Instagram/andamihaelaa

Selain caping, foto di sawah menggunakan topi cantik juga sama-sama dapat menghasilkan foto yang instagenic. Jika biasanya topi banyak digunakan saat ke pantai, kali ini coba pakai ketika Teman Traveler jalan-jalan ke sawah. Bukan hanya menjaga kepala dari panas matahari, topi juga bakal membuat tampilan lebih eye catching.

Pakai Baju dengan Warna Terang

Gunakan Pakaian dengan Warna Cerah via Instagram/aznchocolat

Gaya foto instagenic selanjutnya yang bisa dilakukan saat main-main ke sawah adalah gunakan pakaian dengan warna terang dan kontras seperti merah atau kuning. Paduan warna antara sawah yang hijau dan baju yang cerah, akan super instagramble. Coba saja!

Foto di Pematang Sambil Menikmati Pemandangan

Foto Sambil Mengagumi Pemandangannya via Instagram/lolitalaav

Sawah yang masih asri, angin yang berembus kencang, memang bikin betah. Belum lagi pemandangan di sekitar yang sama indahnya. Mengabadikan momen saat Teman Traveler menikmati suasana di sawah, hasilnya akan terlihat istimewa.

Pakai Gaun Terbaikmu!

Gunakan Gaun Terbaikmu! via Instagram/theevolista

Salah satu inspirasi gaya foto instagenic di sawah yang bisa jadi paling nggak masuk akal adalah menggunakan gaun. Tetapi, mengapa tidak? OOTD di sawah menggunakan gaun terbaik, dijamin unik dan instagenic!

Foto di Jembatan Bambu

Foto di Jembatan Bambu via Instagram/sandralugiana

Jika sawah yang sedang dikunjungi terdapat jembatan bambu, ia bisa jadi spot instagenic lho. Bergaya saja sebebasnya, maka hasil foto bisa ikut luar biasa.

Bagaimana? Dari beberapa inspirasi gaya foto instagenic di sawah tersebut, mana yang merupakan favorit Teman Traveler? Atau punya ide gaya lain? Share ya!

Tags
Indonesia inspirasi foto di sawah Inspirasi Gaya Foto Instagenic di Sawah Wisata
Share