Potret Liburan Influencer Virtual Instagram, Indonesia Juga Punya!

Advertisement

Bukan hanya manusia yang suka jalan-jalan dan mengunggah fotonya ke media sosial. Pada era digital ini ada influencer virtual yang populer di Instagram yang suka bagikan momen liburannya. Bahkan salah satunya berasal dari Indonesia. Berikut adalah potret liburan influencer virtual yang berhasil menarik perhatian followersnya.

1. Lil Miquela

Lil Miquela Bersantai di Pantai via Instagram @lilmiquela
Lil Miquela Bersantai di Pantai via Instagram @lilmiquela

Lil Miquela adalan influencer virtual yang terbilang paling populer di jagat Instagram. Awal kehadirannya saja cukup menghebohkan, lantaran warganet bingung apakah dia manusia sungguhan atau tokoh fiktif. Kini terbukti ia adalah tokoh virtual. Hal ini tidak menurunkan popularitas Lil Miquela.

Lil Miquela suka membagikan foto ketika dia jalan-jalan ke luar negeri. Terlihat dari postingannya dia mampir ke tempat instagenic, kulineran, melipir ke toko buku, sampai bersantai di pantai.

2. Cahaya (Aya)

Influencer Virtual Instagram
Cahaya Suka Ngafe sambil OOTan via Instagram @cahaya.gram

Cahaya adalah influencer virtual dari Indonesia. Dia baru muncul di jagat Instagram pada 17 Juli 2019. Aya, panggilan Cahaya, suka kuliner ke sejumlah kafe instagenic di sekitaran Jakarta, sekalian OOTD-an. Influencer satu ini juga suka berpakaian kha Indonesia seperti batik dan tenun, loh.

3. Liam Nikuro

Liam Nikuro Lebih Suka Wisata Urban via Instagram @liam_nikuro
Liam Nikuro Lebih Suka Wisata Urban via Instagram @liam_nikuro

Influencer virtual Instagram selanjutnya datang dari Jepang bernama Liam Nikuro. Terlihat dari postingannya, dia lebih suka jelajah wisata urban Jepang, seperti shopping street Tokyo. Tentunya Liam sekalian menunjukkan outfitnya yang anak gaul Jepang banget.

4. Bermuda

Bermuda tampak seperti manusia sungguhan via Instagram @bermudaisbae

Bermuda merupakan influencer virtual yang sering hang out dengan Lil Miquela. Dia suka kulineran ke tempat makan yang terlihat fancy. Selain itu, Bermuda juga gemar OOTD-an di spot instagenic.

5. Blawko

Blawko Gemar Jalan-jalan di Kawasan Perkotaan via Instagram @blawko22
Blawko Gemar Jalan-jalan di Kawasan Perkotaan via Instagram @blawko22

Blawko adalah influencer virtula yang punya ciri khas yaitu selalu menggunakan penutup mulut. Tergambar dari postingannya di Instagram, dia suka jalan-jalan di kawasan perkotaan. Blawko juga merupakan teman dari Lil Miquela dan Bermuda.

6. Imma

Influencer Virtual Instagram
Imma dengan tas puma via Instagram @imma.gram

Imma adalah sosok influencer virtual dari Tokyo. Tokoh ini suka banget foto OOTD-an ala fashion modern Jepang. Pilihan lokasi fotonya juga sama uniknya, mulai dari tempat wisata sampai jalanan di Tokyo.

7. Shudu

Influencer Virtual Instagram
Shudu dengan pose modeling via Instagram @shudu.gram

Selanjutnya ada Shudu yang punya gaya keren dan nyentrik. Dia juga suka posting foto di mana dia berpakaian super keren. Mulai dari momen saat liburan di pantai hingga mengikuti fashion show.

Teman Traveler follow akun influencer virtual di atas? Mereka bakal jelajah tempat wisata di Indonesia, nggak ya?

Advertisement
Tags
Indonesia influencer virtual Instagram tips dan inspirasi
Share