Hotel di Dago dengan Infinity Pool, Berenang Bonusnya Pemandangan Bandung

Advertisement

Hotel di Dago dengan infinity Pool, berikan bonus indahnya pemandangan serta sejuknya udara Bandung. Dengan segala yang ada padanya, Dago bagai mutiara di utara kota ini. Sepanjang hari, suhu di kawasan Dago rata-rata berkisar di angka 18 derajat. Tidak mengherankan jika daerah ini jadi bagian dari Bandung yang cukup ramai dikunjungi.

Tersedia pula bermacam-macam destinasi wisata, cafe hingga hotel. Nah! Spesial bagi Teman Traveler yang ingin menghabiskan akhir minggu di Dago, sambil berenang-renang, hotel-hotel berikut ini bisa dijadikan pilihan.

1. Dago Highland Resort

Kebayang Segarnya Berenang di Dago Highland Resort
Kebayang Segarnya Berenang di Dago Highland Resort via Instagram/attylay

Hotel di Dago dengan infinity pool yang bisa Teman Traveler ini terletak di Jln Bukit Pakar Timur IV No. 88 Dago Pakar, Dago Atas. Sebagai hotel bintang tiga, Dago Highland Resort punya fasilitas yang tidak mengecewakan. Kolam renang yang dimiliki oleh hotel ini, berada di ketinggian dan langsung menghadap ke luasnya pemandangan Dago dan sekitarnya. Untuk satu malam menginap, harga yang dibandrolkan mulai dari Rp 388 ribuan. Reservasi dari jauh hari ya, karena jika dadakan, Teman Traveler bisa tidak kebagian kamar.

2. House of Sangkuriang Dago

Kesegaran Menginap di House Sangkuriang Dago yang Takbisa Ditawar
Kesegaran Menginap di House Sangkuriang Dago yang Takbisa Ditawar via Instagram/putrispratiwi

Berlokasi di Jalan Sangkuriang No. 1 Dago, Dago Atas, Bandung, hotel bintang tiga ini akan memberikan Teman Traveler pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan. Meski tidak terlalu besar, Infinity pool yang dimiliki hotel ini bikin betah lama-lama. Sambil menikmati sarapan, lanjut berenang, staycation Teman Traveler di hotel ini akan terasa menyenangkan. Hijau-hijau dari pohon, jadi pemandangan alami yang disuguhkan. Pas sekali untuk mendinginkan kepala dan membuang jauh kepenatan. Satu malamnya, harga yang harus Teman Traveler bayarkan mulai dari Rp 528 ribuan.

3. Melia Bandung Dago

Infinity Pool di Melia Hotel Bandung
Infinity Pool di Melia Hotel Bandung via melia.com

Melia Bandung, menjadi salah satu dari beberapa hotel di Dago dengan infinity pool yang tidak akan mengecewakan Teman Traveler. Berlokasi di Jln. Ir. H Juanda, Dago, Bandung, hotel bintang lima ini punya fasilitas yang luar biasa. Desain bangunan yang bentuknya terinspirasi dari Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang, sangat estetik. Kamar yang mereka sediakan pun dilengkapi dengan pemandangan kota yang menakjubkan. Untuk menginap di sini, satu malamnya, Teman Traveler harus membayar mulai dari Rp 541 ribuan.

4. Intercontinental Dago Pakar

Siapa Ingin Langsung Nyebur Aja di Infinity Poolnya Intercontinental Dago
Siapa Ingin Langsung Nyebur Aja di Infinity Poolnya Intercontinental Dago via Instagram/widiarianto

Intercontinental Dago Pakar merupakan bagian dari nama besar Intercontinental Hotel & Resorts yang sudah fokus selama 70 tahun melayani kebutuhan para tamu di berbagai negara. Menggabungkan kemewahan dan nilai-nilai lokal, Intercontinental Dago Pakar adalah pilihan tepat untuk beristirahat. Hotel bintang lima yang berlokasi di Jln. Resor Dago Pakar Raya, Bandung ini punya kolam renang yang bukan hanya menyuguhkan kesegaran air, melainkan juga pemandangan. Harga satu malam menginap di hotel ini, mulai dari Rp 999 ribuan.

5. Clove Garden Hotel & Residence

Clove Garden Siap Menyegarkanmu
Clove Garden Siap Menyegarkanmu via Instagram/nur_m_taufik

Satu lagi hotel di Dago dengan infinity pool yang punya fasilitas lengkap. Adalah Clove Garden Hotel & Residence. Dengan harga sewa per malam mulai dari Rp 430 ribuan, hotel ini punya kelengkapan yang dapat dipakai untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan pada para tamu yang menginap. Kolam renang di hotel ini, berbentuk memanjang dan berhadapan langsung dengan pemandangan Dago dan Bandung yang serba hijau.

Bagaimana? Hotel di Dago dengan infinity pool mana yang menarik perhatian Teman Traveler? Sudah nggak sabar untuk berenang-renang di sini? Yuk deh kalau begitu! Ditunggu ya!

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung Dago hotel hotel di dago dengan infinity pool Indonesia Jawa Barat
Share